Biodata Pol Espargaro

Biodata Pol Espargaro
Biodata Pol Espargaro yang membuat penasaran semua penggemarnya. Espargaro, siapa yang tak mengenal pembalap prestasi luar biasa ini. Pasalnya, debutnya di laga Moto2 begitu luar biasa membuat sebagian orang tertegun dan lawannya takjub melihatnya. Sehingga tak heran jika pria tampan satu ini selalu dinanti-nantikan penampilannya khususnya oleh kaum hawa.
Berbicara tentang Pol Espargaro pasti tak akan bisa dilepaskan dari Alex Espargaro. Pasalnya, pol yang merupakan adik dari Alex yang kemudian berjuang di ajang sama. Sehingga, keduanya tak akan pernah bisa dilepaskan satu ama lain meskipun sekarang Alex sudah berada di Tim Aprilia Racing Gresini.
Profil Lengkap Pol Espargaro

Biodata Pol Espargaro dimulai dengan cerita kelahirannya. Pembalap asal Spanyol ini lahir pada tanggal 10 juni 1991 pada kota di Barcelona yakni Ganollers. Saat ini, pembalap asal spanyol ini membela pada tim KTM yang merupakan adik kandung dari pembalap ternama Alex Espargaro. Debut pertamanya adalah di kejuaraan dunia 125.
Pada debut pertamanya tersebut Espargaro mampu mendapatkan prestasi yaitu posisi 13 tahun 2006. Tak hanya itu saja karena pada tahun yang sama juga dinobatkan menjadi juara nasional 125 di Spanyol. Musim penuhnya dimulai tahun 2007 di mana mampu meraih satu podium dan dikenal sebagai Rookie Of The Year 125cc.
Pembalap yang memiliki tinggi badan 171 cm kini berada Di Red Bull Ktm Motorsport dengan nomor punggung kebanggaan 44. Prestasinya di dunia balapan begitu luar biasa dari tahun ke tahun. Hal tersebut dibuktikan di musim 208 di mana Pol tampil dengan begitu mengesankan namun, juga mendapatkan cedera pada tulang selangka.
Sederetan Prestasi dalam Biodata Pol Espargaro
Kemenangan pertamanya diperoleh pada tahun 2009 pada Indiapolis serta berada di posisis ke empat di ajang klasemen akhir. Tahun berikutnya, Pol terlibat pertempuran sepanjang musim yang kemudian ternyata dimenangkan oleh Marc Marquez dan juga Nico Terol yang dinobatkan sebagai juara keduanya. Selanjutnya, pada taun 2011 Pol bergerak ke Moto2.
Setelah mendapatkan beragam prestasi seperti dua buah podium di 13 klasemen akhir, kemudian pol memutuskan untuk bergabung bersama dengan tim racing di taun 2012. Bisa dikatakan hal ini merupakan pertempuran yang sangat sulit untuk dilakukan mengingat beragam prestasi yang telah ia dapatkan.
Terdapat hal penting yang harus diketahui untuk melengkapi Biodata Pol Espargaro milik Anda. Pol 4 kali menang sebanyak 8 kali meraih piala pole serta adanya berbagai macam kontroversi membuat pol hanya mampu meraih gelar runner up saja. Di tahun berikutnya yakni 2013, pol kembali menancapkan gasnya dengan meraih juara moto2 yang diselenggarakan Sirkuit Motegi Jepang.
Pol merupakan pembalap yang keberadaannya tak bisa dipisahkan dengan musuhnya yakni Bradley Smith. Mereka sama-sama memiliki performa balap luar biasa sehingga tak heran jika namanya akan selalu disandingkan satu sama lain. Prestasi yang ditorehkan pol tak hanya berhenti disitu saja karena pada tahun 2017 pol kembali menorehkan prestasinya.
Ia berhasil mendapatkan urutan di klasemen akhir pada posisi 17 sebanyak 55 poin. Namun, sayang hal tersebut dinilai merupakan prestasi yang buruk karena berdasarkan catatan dari tahun 2014 hingga 2017 merupakan catatan terburuk bersama dengan sahabatnya Rossi dan juga Marquez.
Bisa dikatakan prestasi terbaiknya adalah pada saat berada di Yamaha musim 2014 finish yang mampu menyabet posisi 6 dengan poin sebanyak 136. Namun, prestasi tersebut tak hanya berhenti di situ saja karena pol tetap menyumbangkan prestasi luar biasa ke depannya untuk mengisi Biodata Pol Espargaro menjadi biodata yang dipuja.


keyword: Biodata Pol Espargaro
deskripsi:Biodata Pol Espargaro akan dicari oleh semua orang Karena berisi sederetan prestasi luar biasa yang dimilikinya.




Emoticon Emoticon

close