Biodata Brad Binder (Rookie)

Biodata Brad Binder (Rookie)
Biodata Brad Binder (rookie) adalah biodata milik pembalap yang kini menjadi sasaran semua penggemar atas prestasinya yang luar biasa. Brad binder sendiri adalah pembalap asal afrika selatan yang telah menjuarai moto3 di tahun 2016. Sehingga tak heran jika namanya akan selalu disebut di mana-mana dan membuat semua orang takjub melihatnya.
Dulunya, brad binder merupakan seorang pembalap Moto2 dengan Red Bull Ktm Ajo di tahun 2017 hingga 2019. Pembalap tersebut mampu membuktikan mendapatkan gelar juara ke dua di musim 2019 tepat berada di belakang pembalap ternama Alex Marquez. Hal ini menjadikan namanya semakin mentereng di kancah balapan internasional.
Profil Singkat Bad Binder Pembalap Dunia

Biodata Brad Binder (rookie) ini diawali dengan biodata kelahirannya. Pembalap yang lahir 11 agustus di afrika selatan memang sudah memiliki minat balap sejak kecil. Ia dilahirkan di Potchefstroom dari pasangan ayah Trevor Binder dan ibu Sharon. Tak hanya dia saja yang menjadi pembalap karena adiknya Darryn Binder juga seorang pembalap.
Kakak dan adik sama-sama menjalankan kompetisi Moto3. Sehingga tak heran jika keduanya tak bisa dilepaskan dan akan selalu berkaitan satu sama lain. Keluarga ini memutuskan pindah ke Krugersdorp saat Bad berusia sebelas tahun. Ayahnya yang merupakan pengusaha di bidang pertambangan memiliki obsesi yang sangat kuat dengan motor dan juga mobil.
Dalam biodata Brad Binder (rookie) terdapat sesuatu yang perlu diketahui. Bakat pembalapnya ternyata menurun dari ayahnya yang juga merupakan pembalap meskipun memiliki kesibukan lain yakni bekerja di perusahaan tambang. Binder telah terbiasa menghirup aroma balapan sejak kecil yakni sejak usia 6 tahun ia dibawa oleh ayahnya ke sebuah sirkuit balapan.
Dari situ, akhirnya Binder mulai merasakan bagaimana atmosfer kejuaraan balapan untuk anak-anak kecil yang membuat binder memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pembalap di Motogp. Cita-cita ini juga didukung sang ayah di mana sang ayah akhirnya melepaskan kedua putranya ini untuk mengikuti berbagai kompetisi balap kancah internasional.
Binder sendiri sudah mulai membalap di eropa sejak usia 12 tahun. Awalnya, dia hanya mengikuti tim Red Bull Rookies Cup saja lalu kemudian memiliki kesempatan untuk naik kelas menjadi 125 cc. Sejak saat itu, Binder bersama dengan ibunya memutuskan tinggal di spanyol namun ayahnya tetap berada di Afrika Selatan.
Memasuki Klasemen Moto3
Tak hanya berhenti di kalsemen rookie saja karena binder mulai merambah dunia moto3 sejak tahun 2012 yang tergabung ke dalam RW racing team. Musim pertamanya ini dihabiskan dengan berhasil menduduki peringkat ke 21. Kemudian. Dia memutuskan untuk pindah ke amborgio racing dan mampu mendapatkan peringkat ke 13.
Motogp3 ini berhasil membuat binder mendapatkan podium pertamanya dengan finish kedua. Tak hanya berhenti di situs aja karena di Biodata Brad Binder (rookie) juga tertulis binder berhasil mendapatkan podium saat motogp di jepang dengan menduduki peringkat ke 11. Jumlah poin yang didapatkan kala itu adalah 109 poin.
Performa yang konsisten akhirnya membuat Binder direkrut oleh Red Bull Ktm Ajo untuk menjalankan musim tahun 2015. Di tahun ini, dia berhasil mendapatkan 4 podim yang membuat binder mampu bertahan di posisi keenam. Tahun 2016 ternyata menjadi musim yang begitu spektakuler bagi binder dengan prestasi luar biasa yang didapatkannya.
Bad binder merupakan pembalap dunia dengan kegigihannya yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan sederetan prestasi yang dia dapatkan dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga tak heran jika kini Biodata Brad Binder (rookie) disejajarkan dengan nama-nama pembalap dunia dengan prestasi luar biasa.
deskripsi
keyword: Biodata Brad Binder (rookie)
Biodata Brad Binder (rookie) adalah salah satu pembalap dunia dengan sederetan prestasi luar biasa.



Emoticon Emoticon

close