Spesifikasi Mobil Toyota Glanza, Mobil Menarik untuk Tahun 2020


Spesifikasimobil Toyota Glanzayang terbarumemang membuat banyak orang penasaran. Memang Toyota mempunyaisebuahkerjasamadengan Suzuki India. Sesudah Suzuki merilisBalenonya, Toyota jugamerilis Toyota Glanza. Entah Toyota Glanzaatau pun Suzuki Baleno, padadasarnya tampilan keduanya hampir sama, namun ada beberapa detail yang tentunya milik ciri khas masing-masing.
Perbedaan antara keduanya sangat terlihat ketika Anda menengok bagian kaki-kaki, desainvelg yang merekamiliki begitu berbeda. Toyota Glanzamenggunakanduawarna, sehingga memiliki tampilan yang sangat sporty, tak hanya itu dapurpacu ToyotaGlanzajugalebihkecil kurang lebih 1200cc. Lantas, seperti apaspesifikasimobil Toyota Glanzayang lainnya?



Desain Mobil Toyota Glanza
Mempergunakan desain yang miripdenganBaleno, Toyota Glanzasudah resmi mencobaaspal India beberapa waktu belakangan ini. Meskipunmemilikidesain yang hampir sama, namun ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Toyota, yakniadanyadesaingrile yang terlihatberbeda, sehinggamembuat Toyota Glanzaterlihatsangatelegan.
Tak hanya itu, Anda juga akan melihat logo Toyota yang terpasang begitu rapi pada bagian tengah, sedangkan untuk bagian bumper terisi dengan fog lamp, sehingga sangat membantu pencahayaan di malam hari. Desain headlamp yang dimilikinya dibuat sangat runcing, lengkap dengan DRL serta lampu projector yang ada di dalamnya.
Menengokbagianbelakang, untukspesifikasimobil Toyota Glanzainimemiliki spoiler sehinggamembuatnya menjadi terlihat begitu sporty. Bagasi Toyota Glanzabegituluas, sehingga Anda akan menikmati leganya mobil. Bagasiinibisadiisidengankoperkecildanbesar. Penempatan barang-barang di belakang pun jugatidakakanmengganggukenyamananpenumpangbagian kedua.
Bagianeksterior Toyota Glanzajugasudahdilindungidenganproctect glass. Untukmasalahtingkatkepraktisannya, Toyota Glanzamempunyai banyak cup holder serta tempat penyimpanan seperti bagian di depan jok penumpang, dan di sisi pintu. Hal ini akan membuat kabin terlihat sangat rapi, selain itu jika bagasi kurang besar, jog baris yang kedua dapat dilipat dengan menggunakan perbandingan 60:40.

Spesifikasi Mobil Toyota GlanzaBagianMesin
Sebenarnya, Toyota Glanzamemilikikapasitasmesin 1200cc, namun untuk dua tipe yang ditawarkan yakni V serta G, duatipeinimempergunakankode yang berbeda, G memiliki teknologi Mild Hybrid, sehinggakompartemennyamemadukan motor listrik serta mesin normal, dan membuatnya mempunyai power begitu besar. Tipe ini memiliki torsi maksimal hingga 113 Nm.
Sedangkanuntuktipe V spesifikasimobil Toyota Glanzainimemilikikapasitasmesin 1200cc, serta torsi maksimal 113 Nm. Perbedaan power antara tipe G serta V memang bisa dikatakan cukup lumayan, selain itu G memiliki harga sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan tipe V. Tetapi untuk penggunaan bahan bakar, dua tipe ini memiliki penggunaan bahan bakar yang irit, karena dipadukan dengan transmisi manual hingga 5 percepatan.
Dengan model ini, Toyota Glanzahanyamenggunakanbensin kurang lebih 1 liter untuk menempuh jarak kurang lebih 21 km. Tetapi, jika Anda memilih model CVT, dengan bensin 1 liter, Anda dapat menempuh jarak 19,59 km. Sehingga, Toyota Glanzasangatcocokdigunakan di daerah perkotaan serta tepat digunakan untuk menerobos kemacetan.
Toyota Glanzamemilikiharga yang cukup terjangkau untuk kelasnya, meskipun memiliki harga yang terjangkau, Toyota lantas tidak memberi fitur minim, namun malah memberikan berbagai macam fitur yang superior ada pula fitur seperti Anti pinch slide power window, yang akan membuat kaca tak menutup bila tangan ada di area pintu. Demikian spesifikasimobil Toyota Glanza, semogabermanfaatbagi Anda.
Keyword:Spesifikasimobil Toyota Glanza

Deskripsi: Spesifikasimobil Toyota Glanzayang terbarumemang membuat banyak orang penasaran. Memang Toyota mempunyaisebuahkerjasamadengan Suzuki India, khusus untuk produk ini.


Emoticon Emoticon

close