Spesifikasi Toyota Kijang Innova, Ini Keunggulannya


Mobil yang menjadi andalan keluarga Indonesia yang satu ini masih tidak banyak mendapatkan informasi mengenai spesifikasi Toyota Kijang Innova. Meski sudah dikenalkan dari awal tahun 2004, ternyata mobil ini terus mengalami inovasi dan update hingga memuaskan penggunanya. Kemunculan mobil ini pada awalnya ternyata untuk menggantikan keberadaan dari Toyota Kijang Kapsul yang sangat terkenal di masanya.
Mobil yang memiliki mesin bensin dengan kapasitas 2 Liter ini ternyata mengusung diesel dengan kapastias 2.5 Liter. Namun, untuk beberapa mobil terdapat pada edisi yang terbatas dengan bensin hanya dengan kapasitas 2.7 Liter. Jika Anda berencana memilih mobil pabrikan Toyota yang satu ini, pastikan untuk mencari tahu jenis mobilnya apa karena ada banyak sekali keluaran barunya.


Apakah Anda bertanya-tanya sebenarnya apa keunggulan dari Spesifikasi Toyota Kijang Innova ini hingga banyak pengguna yang tertarik? Jika iya, berikut ini akan ada beberapa informasi mengenai spesifikasi Toyota Kijang yang diharapkan bermanfaat bagi Anda. Sehingga, ketika nanti kedepannya hendak memilih mobil ini untuk dimiliki tidak akan menyesal.
DesainEksteriorKijangInnova
Bahasan yang satu ini menjadi poin penting bagi siapa saja yang ingin memiliki mobil. Pasalnya, meski bagian interior sudah sempurna namun akan percuma saja jika bagian eksterior tidak didukung dengan baik. Mobil Toyota Kijang Innova ternyata memiliki bekal bodi yang sangat bongsor dengan ukuran 4,5 meter.
Desain mobil ini cukup mirip dengan sebuah minivan, dengan lebar mobil yang terbilang cukup besar. Bahkan, ada beberapa manuver yang tidak terbiasa dengan mobil ini akan merasa mobil ini sempit karena menyita ruang garasi. Untuk Anda yang hendak bepergian jauh, cocok sekali menggunakan mobil ini yang tahan banting.
Spesifikasi Toyota Kijang Innova selanjutnya yang menarik untuk dibahas ialah mengusung desain yang terbilang bulat. Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, Innova Kijang keluaran baru mengusung bentuk dan dimensi yang berubah total. Untuk bagian depan melandai, Anda akan melihat desain yang aerodinamis.
Untuk jenis grill yang dipasangkan pada mobil ini memilih warna chrome yang dilengkapi dengan pemasangan headlamp berlampu halogen. Bentuk dari foglamp ini bulat atau dacelit dan juga trapesium atau prefacelift. Untuk bagian samping, Anda akan melihat velg alloy wheel ukuran 15 inchi yang terbalut dengan ban dengan ukuran 205/65 R15.
Fitur Canggih pada Toyota Kijang Innova
Tidak dipungkiri bahwa sekarang untuk fitur yang tersemat di mobil ni terbilang cukup unggul. Salah satunya sudah tersematkan fitur fungsional seperti pada pemasangan rem ABS plus EBD. Fungsi dari pemasangan ini yaitu untuk memudahkan proses pengendalian kecepatan mobil yang hendak dilakukan secara maksimal.
Untuk bagianSpesifikasi Toyota Kijang Innova sistem audio, pemasangan dashboard modern sudah melengkapi tampilan dari mobil ini. Motif yang dipasangkan pada dashboard ialah kayu yang juga sudah dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio. Di bagian dalamnya juga terdapat beberapa fitur hiburan yang bisa dinikmati untuk menemani perjalanan Anda saat berada di dalam mobil.
Seperti sudah dilengkapi dengan Low MPV dengan Dual SRS Airbag yang menjadi fitur pelindung penumpang yang berada di bagian depan. Adanya fitur Side Impact Beam juga menjadi salah satu keunggulan dari spesifikasi mobil ini,dimana berfungsi sebagai fitur mencegah terjadinya kecelakaan.
Dari beberapa pembahasan mengenai spesifikasi Kijang Innova di atas, masih banyak lagi pembahasan lain yang bisa Anda cari tahu. Sehingga, pemahaman terhadap spesifikasimobilinidapatbermanfaatbagiAnda, terutamauntukspesifikasi Toyota Kijang Innovapastinya.
Meta keyword: spesifikasi Toyota Kijang Innova

Meta deskripsi: spesifikasi Toyota Kijang Innovaterus update ketika mobil pabrikan jenis baru sudah dirilis oleh pihak Toyota dengan menawarkan fitur baru yang menarik dan modern. 


Emoticon Emoticon

close