Spesifikasi Suzuki Ertiga dengan Tujuh Varian Pilihan


Persaingan berbagai macam segmen MPV yang semakin ketat tidak menghalangi pabrikan Suzuki dengan spesifikasi Suzuki Ertigaterbarunya. Pasalnya, sekarang Anda bisa memilih hingga tujuh varian pilihan terbaik untuk mobil Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga memiliki fitur baru yang canggih dari segi ekterior dan juga interior.
Tidak hanya itu, ada beberapa fitur canggih lainnya yang juga disematkan hingga membuat mobil ini banyak dicari. Jenis Suzuki Ertiga yang terdapat fitur baru itu ada pada jenis atau tipe GX dan GL. Dengan dihadirkannya generasi baru dari beberapa varian seperti Low MPV buatan Suzuki ini akan banyak persaingan pada jenis MPV lainnya.


Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari setiap spesifikasi Suzuki Ertigayang ditawarkan, Anda harus mencari tau pemaparannya. Pada bahasan artikel ini, akan dibahas apa saja spesifikasi terbaik dan menarik dari mobil ini hingga bisa menjadi pertimbangan kedepannya. Jangan sampai, Anda memilih jenis mobil yang salah dengan spesifikasi yang tidak diharapkan.
DesainEksterior Mobil Suzuki Ertiga
Dengan desain modern dan stylish, Suzuki Ertiga memang sangat unggul pada bagian ini. Dimana, untuk tampilan fisik mengusung konsep yang hampir sama dengan yang pernah dipasangkan pada beberapa tahun lalu. Namun, jika Anda memperhatikan dengan detail ada beberapa perbedaan pada keluaran Ertiga yang terbaru ini.
Perbedaan yang paling bisa dilihat ialah adanya penyematan fog lamp pada jenis Ertiga tipe GL. Yang mana, sematan ini sama persis dengan pemasangan pada tipe GX. Untuk bagian headlampnya, mobil ini sudah menggunakan desain yang sporty dan juga pipih. Jika Anda mengidam-idamkan headlamp pada mobil dengan desain masa kini, bisa didapatkan pada mobil ini.
Headlamp ini juga ternyata sudah meniru teknologi proyektor LED, dimana teknologi ini sudah pernah disematkan dan kemudian dipermak dengan Black Bezel Fog Lamp. Untuk grille, spesifikasi Suzuki Ertigasudah mengusung desain yang lebih elegan dengan dilengkapi adanya lapisan chrome tipe GL dan GX.
Jika diperhatikan, akan tampak garis lurus dengan tampilan yang cukup tegas di bagian depan pada mobil keluaran Suzuki ini.Melewati garis Handle Door, garis ini terlihat desain yang sangat berotot dan juga dinamis. Suzuki Ertiga juga dilengkapi dengan desain New Alloy Wheels Two Tone Black Polished.
DesainInterior Mobil Ertiga
Yang paling menarik di bagian interior spesifikasi Suzuki Ertiga ialah bagian kabinnya. Juga sudah dilengkapi dengan Head Unik Touch Screen Audio yang akan melengkapi bagian dalam. Para penumpang yang berada di dalamnya juga akan merasa sangat nyaman karena ada beberapa fitur entertainment.
Pada bagian head unit sudah terpasangkan colokan USB dan panel AUX, yang fungsinya dapat mendengarkan musik yang disukai. Mobil yang sudah dilengkapi dengan fitur Digital Panel AC Auto ini dapat membuat para penumpang nyaman saat merasa kepanasan. Sedangkan untuk penumpang yang hendak menyalakan heater juga bisa karena pada Suzuki Ertiga sudah tersematkan.
Bisa dilihat dari tampilan layar MID yang sudah sangat informatif. Tidak hanya itu, mobil ini juga mampu membuat pengemudi merasa nyaman karena adanya desain ornamen kayu. Bagian tempat duduk di semua bagian mobil sudah dibuat senyaman mungkin bagi para penumpang. Bagian kursi depan sudah dirancang dengan motif Two Toned Sit Color Pattern.
Itulah beberapa pembahasan mengenani spesifikasi mobilErtiga, yang hanya terfokus pada bagian eksterior dan interiornya. Denganmemahamispesifikasi Suzuki Ertiga, semogadengansedikitinformasiinidapatmenjadi referensi saat hendak memilih keluaran Suzuki jenis ini.
Meta keyword:spesifikasi Suzuki Ertiga

Meta deskripsi: spesifikasi Suzuki Ertiga pada bagian interior dan eksterior sudah dirancang semodern dan secanggih mungkin hingga memiliki tampilan baru seperti pada mobil canggih lainnya. 


Emoticon Emoticon

close