Spesifikasi Mobil Terbaru, Mitsubishi Outlander PHEV Beserta Harga Terkini


Sebagai pecinta otomotif, spesifikasi mobil terbaru pasti menjadi hal yang Kamu cari-cari. Di acara GIIAS 2019 lalu, berbagai macam pabrikan kendaraan bermotor memamerkan produk mobil terbarunya. Salah satu produk mobil tersebut ialah Mitsubishi. Mitsubishi memperkenalkan Line UP dengan nama Outlander PHEV. Lantas, apa hal menarik dari Mitsubishi Outlander PHEV ini?
Hal menarik dari Mitsubishi Outlander PHEV ialah akhiran nama yang dimilikinya. PHEV Memiliki arti Plug-in Hybrid Electric Vehicle. Ini berarti Mitsubishi Outlander PHEV digerakkan dua motor listrik di bagian belakang dan depan. Walaupun demikian, varian paling tinggi dari Mitsubishi Outlander PHEV adalah mesin dengan kapasitas 2400CC. Keunikan dan keistimewaannya berada pada pemasangannya.



Selain itu, di bagian teknologi, Mitsubishi Outlander PHEV bukan hanya membekali teknologi untuk kenyamanan penumpang, namun Mitsubishi Outlander PHEV juga memberikan kesan yang mewah, nyaman dan ramah lingkungan. Agar semakin mengenal spesifikasi mobil terbaru dari Mitsubishi Outlander PHEV, berikut review selengkapnya.
Desain dan Dimensi yang Mitsubishi Outlander PHEV
Penampilan yang dimiliki Mitsubishi Outlander PHEV sudah tentu berbeda dengan penampilan standar yang dimiliki oleh generasi sebelumnya. Bila dilihat dari sisi bagian depan, Nissan sepertinyabegitumemperhitungkanaerodinamikanya. Tak hanya itu, Mitsubishi Outlander PHEV jugadioptimalisasidengan grille besar, tepianheadlampnyajugamemilikigaya modern.
Tepian headlamp Mitsubishi Outlander PHEV di isi dengan LED danbagianbumpernyadiberi garnish chrome. Sehingga, tidak heran Mitsubishi Outlander PHEV begitu terlihat sangat berkelas dan mewah. Masih ada lagi kejutan dari Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Outlander PHEV terlihat sepertimobil SUV kekinian, karena di bagian atap terdapat Roof Rails.
Bagian atap Mitsubishi Outlander PHEV juga dilengkapi dengan sunroof yang memiliki fitur Anti trapping electrik. Fitur ini membuat kabin menjadi lebih terasa lega saat dibuka. Selain itu, detail chrome dari Mitsubishi Outlander PHEV jugabisaKamulihat di bagiankacabelakang. Bahkanuntukmembukapintubagasi belakang, Mitsubishi Outlander PHEV juga memberikan fitur seperti Electric Tailgate.
Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna bisa membuka dan menutup bagasi belakang dengan otomatis. Merangsekkebagiandalam, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki kabin yang lega dan luas, tak hanya penumpang bagian belakang yang akan merasakan nyaman saat menumpang mobil ini, namun space kursi bagian belakang dan depan sangat luas, sehingga Kamu lebih leluasa saat menempatkan kaki.
Spesifikasi Mobil Terbaru Mitsubishi Outlander PHEV Bagian Mesin
Keunikan lain yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander PHEV adalah, walaupun dibekali dengan mesin utama yang memilikikapasitas 2.4L, namunsebagaipenggeraknya Mitsubishi Outlander PHEV malahmengandalkan motor listrik di bagian depan dan belakang, mesin bensin di bagian ini digunakan sebagai generator.
Sehingga, ketika mobil mengaktifkan mesin listrik dengan menggunakan daya baterai. Mitsubishi Outlander PHEV dapat menempuh perjalanan hingga 55 km, namun jika mode hybrid dihidupkan, mobil dapat menempuh perjalanan hingga 800 km. Untuk masalah baterai, Mitsubishi sengaja menempatkannya di bagian tengah, dan dilengkapi dengan pelindung untuk menjamin keamanan.
Dari pengereman, mobil Mitsubishi Outlander PHEV memiliki fitur paddle type dengan kekuatan mencapai 66 pengaturan. Agar semakin mudah menjadwalkan pengisian daya, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki fitur remote control, yang aplikasinya bisa diunduh, sedangkan head unit Mitsubishi Outlander PHEV telah mendukung Android Auto.
Sudah tentu ada begitu banyak fitur yang memiliki teknologi baru dan tinggi dari Mitsubishi Outlander PHEV. Denganberbagaimacamkecanggihan yang ada, pengguna akan memperoleh keamanan dan kenyamanan lebih bila dibandingkan dengan menggunakan mobil SUV tipe lain. Untuk harga, Mitsubishi Outlander PHEV di banderol mulaiRp 1.2 milyar, semogainformasispesifikasi mobil terbaru Mitsubishi Outlander PHEV bermanfaat bagi Kamu.
Keyword:spesifikasi mobil terbaru

Deskripsi: Sebagai pecinta otomotif, spesifikasi mobil terbaru pasti menjadi hal yang dicari-cari. Di GIIAS 2019 lalu, pabrikan kendaraan memamerkan produk terbarunya


Emoticon Emoticon

close