Spesifikasi Mobil Audi Q8 Terbaru Beserta Harga


Spesifikasi mobil Audi Q8 menjadi salah satu topik yang mulai hangat diperbincangkan semenjak GIIAS 2019 lalu. GIIAS 2019 memang dimanfaatkan dengan baik oleh pabrikan otomotif untuk memamerkan produk terbaru yang mereka keluarkan, termasuk mobil asal Jerman Audi Q8. Audi mengenalkan mobil SUV dengan nama Audi Q8.
Kendaraan premium ini muncul dengan berbagai macam kelebihan serta fitur baru yang sangat memanjakan pengguna. Di Indonesia, pabrikan ini hanya akan membawa Audi Q8 saja dengan mesin Petrol 2995cc. Performamesin yang dimilikinya begitu luar biasa karena dapat menghasilkan tenaga yang mencapai 340 HP.

Tak hanya itu, Audi Q8 juga memiliki berbagai macam fitur terbaru dan modern. Apakah Kamu ingin memiliki salah satu mobil Audi Q8 ini namun masih ragu dengan spesifikasi yang dimilikinya? Berikut informasi mengenai spesifikasi mobil Audi Q8 dengan harga terbarunya.

Desain Interior Mobil Audi Q8
Mobil SUV premium yang satu ini memiliki sistem konektivitas begitu canggih, bahkan Audi Q8 dapat melalui medan Off Road. Audi Q8 memiliki panjang kurang lebih 4,99 meter, tinggi 1,71 meter serta lebar 2 meter. Dimensi Audi Q8 begitu proporsional, bahkan terlihat sangat gahar dan gagah. Bagi Kamu yang menyukai kesan glamour, Audi Q8 juga tepat dijadikan sebagai pilihan.
Tampilan menarik dari Audi Q8 semakintegasdengansingleframedenganbentukoktagonal pada bagian depan. Tampilan Audi Q8 juga semakin baik dengan bingkai yang memberikan kesan sporty. Tak cukup sampai di sana, Audi Q8 memiliki garis di bagian atap dan turun landai di bagian depan, sehingga memberikan kesan mobil coupe.
Berbagaimacamkesandesain Audi Q8 inilah yang membuat mobil ini menjadi semakin menarik untuk terus dilihat. Bagaimana dengan bagian interior Audi Q8? Audi Q8 memiliki bagian interior dengan konsep sederhana dan bersih. Seperti yang kita ketahui, interior sederhana menjadi desain khas dari Audi.
Selain itu, di bagian dalam Audi Q8, Kamu akan menemukan banyak tombol yang mencerminkan mobil ini memiliki banyak fitur. Bagian kabin Audi Q8 juga memperlihatkan keberhasilan produsen dalam menata mobil di bagian dalam. Untuk material, Kamu sepertinya tak perlu cemas, karena Audi Q8 juga menggunakan material berkualitas.

Spesifikasi Mobil Audi Q8 DalamBidangPerforma
Dibalik kemewahan yang dimilikinya, Audi Q8 memiliki mesin bensin 3.0 liter. Padamesininidapatmenyemburkantenaga yang mencapai 340 HP serta torsi 500 NM. Selain itu, Audi Q8 memilikiperformamesin yang sangat gahar, apalagi ditambahdenganteknologiMilf Hybrid, teknologiini sudah diterapkan di beberapa mobil keluaran Audi yang lain.
Tenaga yang dimiliki Audi Q8 memangbegitumumpuni, karenamobilinimempergunakantransmisi 8 Speed tipronic. Dengan menggunakan mesin tersebut, Audi Q8 dapatberakselerasidari 0 hingga 100 km/ jam dengan waktu 5.9 detik saja, dan akhirnya dapat mencapai 250 km/jam. Teknologi Mild Hybrid dari mobil ini memang menjadi fitur yang sangat menarik.
Denganmenggunakanteknologitersebut Audi Q8 dapat menjelajah menggunakan kecepatan 55 km/ jam meskipun dalam kondisi mesin yang tidak hidup. Tak hanya itu, Audi Q8 dapatberakselerasikembalidanmengumpulkan power, sehingga akan menghemat bahak bakar hingga 0.7 liter setiap 100 km-nya. Kenyamanan Kamu juga akan terjamin dengan adanya suspensi yang telah beradaptasi damper control.
Bilasudahmelihatberbagaimacamspesifikasinya, pastiKamuakanpenasarandenganharga yang dimiliki Audi Q8. Audi Q8 memiliki harga Rp 2.4 miliar. Harga tersebut dapat berubah, selain itu di daerah lain, mungkin harga Audi Q8 dapat berubah. Semoga informasi mengenai spesifikasi mobil Audi Q8 di atas bermanfaat bagi Kamu.
Keyword: Spesifikasi mobil Audi Q8

Deskripsi: Spesifikasi mobil Audi Q8 menjadi salah satu topik yang mulai hangat diperbincangkan semenjak GIIAS 2019 lalu. GIIAS 2019 memang dimanfaatkan dengan baik oleh pabrikan otomotif


Emoticon Emoticon

close