Spesifikasi Honda Brio, Mobil dengan Pilihan Warna Unik


Mobil keluaran Honda yang satu ini memang memiliki spesifikasi Honda Brioyang cukup unik. Harga mobil ini ditawarkan sekitaran Rp 150 juta, tergantung darimana Anda beli dan bagaimana proses transaksi yang akan dilakukan. Untuk kualitas mesin mobil ini tidak lagi diragukan karena sudah mendukung 1199 cc. Sedangkan, untuk masalah tenaga mobilnya ini juga sudah mencapai 89 hp.
Mobil ini cocok dimiliki bagi mereka yang masih single, seperti Anda yang masih berdarah muda. Namun, bagi beberapa dari mereka yang sudah berkeluarga juga masih bisa menggunakan mobil ini. Karena, untuk jumlah tempat duduk mobil ini bisa sampai 5 kursi saja.
Maka, bagi yang suka mobil dengan ukuran kecil memang cocok memilih mobil ini dengan jenis transmisi yang masih manual juga. Masih banyak lagi pembahasan yang akan membuat Anda terkagum dan mematangkan pilihan bagi yang akan memilih mobil ini sebagai kendaraan sehari-hari. Berikut ini akan dibahas apa saja spesifikasi dari mobil Honda Brio secara rinci.

DesainEksterior Honda Brio
Tidak dipungkiri bahwa hampir semua kalangan, termasuk Anda sangat memperhatikan eksterior yang ditawarkan dari sebuah mobil. Termasuk juga untuk eksterior dari spesifikasi Honda Brioyang memang terbilang cukup bagus dibandingkan dengan harga yang ditawarkan untuk mobil. Berikut ini akan dibahas apa saja spesifikasi dari segi eksterior mobil keluaran Honda ini.
Mobil ini ternyata sudah dilengkapi dengan adjustable headlights, kaca spion elektronik, cover velg, dan tinter glass sudah terpasang sejak awal Anda membeli mobil ini. Namun, bagi Anda yang mungkin mengharapkan lampu kabut depan dan belakang dari mobil Honda Brio ini masih belum terpasang.
Proses pemasangan dari kaca spion luar manual, wiper kaca belakang, dan wiper kaca otomatis juga masih dalam perencanaan. Yang juga tidak kalah penting, pada bagian antena terpadu, grille krom, dan tuas pembuka tutup bensin sudah tersedia di mobil ini sebagai eksteriornya.
Detail Mesin Honda Brio
Untuk bagian ini, biasanya menjadi fokus kalangan pria yang hendak membeli mobil Honda Brio. Namun, bagi kalangan wanita yang hendak memiliki mobil ini juga tidak ada salahnya mencari tahu mengenai spesifikasi Honda Brio, termasukpadaspesifikasimesinnya. Mobil ini sudah dilengkapi dengan silinder sebanyak 4 jumlahnya.
Untuk jumlah katup per silindernya juga sama yaitu sudah dipasangkan sebanyak 4 jumlahnya. Pada bagian konfigurasi katup sudah dengan nama SOHC, sedangkan untuk sistem suplai bahan bakar sudah dengan jenis PGM-FI. Untuk beberapa pengguna, biasanya mempertimbangkan mengenai rasio kompresi, yang mana pada mobil ini sudah 10:1:1.
Performa Yang Dihasilkan
Mobil ini sudah terpasang mesin dengan kapasitas 1199 cc dan tenaga mobilnya mencapai 89 hp. Untuk konsumsi BBM Tol biasanya mobil ini akan mencapai 22.5 dengan jumlah konsumsi BBM sendiri sebanyak 20 kmpl. Bagi Anda yang akan segera menggunakan mobil ini, jenis bahan bakar yang ditawarkan itu ialah bensin dengan torsinya sebesar 110 Nm.
KeselamatanBerkendara di Honda Brio
Untuk masalah keselamatan, mobil ini ternyata sudah mendukung airbag penumpang depan namun belum dengan airbag bagian samping dan belakang. Namun, spesifikasi Honda Briolainnya di bagian keselamatan Anda bisa lihat bahwa, sudah terpasang kantong udara pengemudi, child safety locks, dan anti lock braking system.
Tidak hanya itu, untuk EBD yang dikenal juga dengan Electronic Brake Distribution ternyata sudah terpasang di mobil ini. Sayangnya, bagi yang mengharapkan vehicle stability control system pada mobil Honda Brio ini belum terpasang. Untuk bagian sabuk pengaman belakang, pengingat pemakaian sabuk pengaman, dan sabuk pengaman depan yang sudah dengan penyesuaian ketinggian sudah terpasang.
Bagian lain yang mungkin masih belum Anda dapatkan informasinya, akan dijelaskan pada paparan berikut ini. Mobil Honda Brio ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi Honda Briountuk tachometer dan electronic multi tripmeter. Tidak hanya itu, juga pada bagian lapisan berbahan kain sudah tepasang pada mobil ini sejak awal Anda beli.
Lapisan berbahan kain sudah terpasang dengan rapi, sehingga Anda tidak harus lagi memasangkan sendiri dan mengeluarkan biaya tambahan. Odometer digital serta tanki dengan bahan bakar yang diletakkan di tengah ternyata sudah disiasati oleh pihak perusahaan untuk dipasangkan di mobil ini. Masih banyak lagi spesifikasi Honda Brio yang bisa Anda cari tahu mengenai pembahasannya ya, pastikan Anda mencari mobil yang sesuai dengan keinginan dan apa yang disukai.
Meta keyword: spesifikasi Honda Brio

Meta deskripsi: spesifikasi Honda Brio ternyata sudah sangat bagus dan cocok untuk Anda ynag ingin memiliki mobil keluarga dengan ukuran yang tidak terlalu besar. 


Emoticon Emoticon

close