Vinales Jadi Raja Tercepat di Sesi Latihan ke-2 Amerika

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecintamodifikasi motor dan mobil, sudah tahukah kalian dengan VInales pembalap dari tim Monster Yamaha ini memiliki bakat yang sangat kuar biasa waluoun usianya masih muda ternyata dirinya tidak kalah prestasinya dengan pembalap-pembalap yang sudah matang. pada hariini ternyata di Amerika Serikat sudah menyelesaikan ses latihan Bebasnya yang ke dua dengan penampilan gemilang sang partner dari VR46 ini juga menambah celengan untuk tim Monster Yamaha.



Maverick Vinales berhasil menuntaskan yang tercepat atau bisa dibilang merajai di sirkuit Of the Americas,  pada sesi latihan kedua namun sebelumnya Vinales tidak menunjukan kegemilangan di awal-awal dia latihan setelah beberapa menit Vinales berhasil memperosel waktu tercepatnya 2 menit 03.857. bila diawal-awal pertama latihna terlihat mega bintang lainya yang menonjol seperti Marq Marquez dan Jack Miller sebagai posisi tercepat tapi waktu berkata lain semakin kesini justru kebeasan VInales semain berani mengubah posisi mereka ini membuktikan Vinales akan bersaing di ruang Kualifikasi nanti.

dari posisi yang diberikan VInales ternya ia hanya mampu menjadi yang tercepat mengungguli Marq Marques yang berada diposisi ke dua dengan lebih epat selisih 0.044 wah mungkin bisa dbilang cukup nipis sekali yah gan. VInales berhasil meyelesaikan 15 lap di Sirkuit Of the Americas dimana VInales ingin menunjukan kepada teman-temanya dengan cara menancap gas terakhir di last lap pada Saptu (13/4/2019) dinihari.

jika sebelumnya modifabis.com sudah bahas tentang winglet pada waktu kemaren sempat membuat kita geger dengan panasnya antara beberapa boss besar seperti aprilia, honda, KTM dan lainya tentang pengaduan kecurangan yang dipakai Ducati dengan cara menggunakan winglet sampai kebanding yang hasilnya pihak Official MotoGP melegalkan dan menyetujui pemakaian winglet tersebut, lantas sekarang kini Marq Marques menggunakan winglet kontroversial tersebut yang diletakan pada bagian ban belakang sebagai pendingin ban di Motor Hondanya layaknya Ducati. 

nah untuk agan-agan para pecinta VR46 jangan kawatirkara di sesi latihan kedua dini hari terdapat sang lagend Valentino Rosi yang berhasil meraih waktu 0,146 lebih lambat dari marquez. Rossi sendiri terlihat santai di americas sirkuit dengan kematangan yang sudah ia miliki maupu mental yang santai pula tapi kenyataanya rossi mampu mempeoleh posisi ke 3 yang tadinya dimiliki jack miler, menyusul ke posisi 4 nya terdapat Jack Miller dan Cal Crutchlow.

pada posisi ke enam adalagi Alex Rins dan Pol Espargaro  Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, dan Francesco Bagnaia.  namun adalagi pembalap senior yaitu Amdrea Dovisio dan Danilo Petruci malah mengalami posisi yang sangat buruk mereka mengantongi posisi yang ke 11 dan ke 13, sementara itu ada lagi pembalap senior dan peraih mega bintang juga dengan posisi ke 16 Jorge Lorenzo dia belum tampil baik dan mnunjukan giginya mungkin di sesi Kualifikasi nanti akan membuat kejutan para pembalap-pembalap lainya. 

semoga balapandi sirkuit Of The Americas ini berjalan baik sampai ke pertandingan nanti yah gan dan dukung terus balap motoGP yang bergengsi termiakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa bac terus artikel dan tutorial di modifabis.com jangan lupa jika kalian senang dengan artikel ini share ke teman-teman kalian semoga artikel ini bermanfaat bagi agan-agan selamat beraktifitas dan sampai jumpa.




Emoticon Emoticon

close