Vespa Dengan Mesin Kencang iniloh Lambretta

oke  selamat datang di modifabis.com tempatya para pecinta modifikasi motor dan mobil, nah mas bro dan mba bro bagi para penggemar Vespa motor antik yang masih ngehit sampai sekarang ini ikut berbangga nih karna saat ini sudah ada Vespa Modern yang lebih nyentrik lagi, siapa sih ayoo pada penasaran kan ?

Vespa Modern namanya Lambretta asal dari Italia,, wow namanya juga agak-agak mirip bahasa italia ya mas bro namun ada yang berbeda denga Vespa Modern ini karna Vespa ini mengusung mesin ber kapasitas 125cc hihihi sekarang Vespa gak jadi motor lambat lagi ya mas bro. Vespa ini mengejutkan pasar Motor Indonesia di tahun 2019 ini namun sebenarnya Lambretta ini telah ada di tahun 2012 namun meredupnya Lambretta karna sedikitnya peminat.

di tahun 2019 ini Lambretta telah di boyong oleh PT Scooter Motor Indonesia leat pameranya dengan dua versi Lambretta yang berbeda yaitu Lambretta V-Special 125 dan V-special 200 nah untuk Lambretta yang ber versi 125 mengusung mesin berkapsitas 125cc namun untuk versi Lambretta 200 menggunakan mesin berkapasitas 169cc,,,, wa jadi makin penasaran masbro ini bukan sembarang Vespa ya tapi Vespa super cepat dengan mesin yang berkapasitas 125cc sampai 169cc ini tidak usah di tanyakan lagi kecepatanya pasti gak akan ketinggalan kalo kita bermanufer di jalanan.

nah karna masikn penasaranya masbro dan mbabro tenang saja modifabis.com akan ngasih tau nih,,, kira-kira berapa harga yang ditawarkan Lambretta ini nih.... ! mungkin dikarnakan tema motor clasic harga yang mereka tawarkan memang seharga motor antic dengan harga sekitar 44jt OTR Jakarta agan bisa memborongnya kerumah dengan tipe Lambretta V-125. wah kalo kita lihat harganya sih ini kira-kira kalangan menegah keatas yah gan,, tidak usah diragukan lagi karna Lambretta memang mengusung desain yang sangat clasic tapi bertemakan mewah.

spesifikasi desain yang diberikan Lambretta memilikipanjang 1.890mm dan lebar 695mm untuk tipe Lambretta Versu 125cc. dari segi ukuranya sih memang tidak sesuai dengan kapasitas mesinya yang 125cc yah gan, tapi jangan kawatir Lambretta vespa clasic ini memang didesain seperti itu dan itupun sudah ada perhitunganya agar ssaat kita berkendara nyaman dan aman yang jelas Vespa ini membuat kita semakin PD dengan gaya bertema tahun 80'an.

mari kita beralih ke spesifikasi mesinya.

meisn yang diusung Lambretta v-125 ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc satu silinder yang jika kita hidupkan mesinya mampu mengeluarkan 10daya tenaga Kuda dengan 8.500rpm dan torsi maksimal Lambretta mampu mengeluarkan torsi sampai 9.2Nm pada 7.00rpm. untuk tipe mesinya memang menggunakan desain klasik namun siapa yang tahu kalo Vespa ini bertenaga hebat. jadi kalo masbro lihat Vespa ini di tengah jalan jangan remehkan kecepatanya ya karna mungkin masbro bisa disalip sama Vespa unik ini.



nah untuk pembahasan desain dan mesin sudah sekarang kita beralih ke pembahasan fitu-fitur pada vespa modern ini, pada shock depanya Lambretta sang Vespa cepat ini menggunakan Shock dengan model Taleskopik dan untuk Shock belakangnya menggunakan Mono Shockbreaker dengan Shock yang tidak sembarang pula menggunakan model empuk dan jika kita gunakan untuk manufer motor Vespa Lambretta versi 125 ini akan semakin nyaman ketika menghadapi jalan yang agak kasar.
yang terakhir dari fitur pengereman Vespa Lambretta ini menggunakan Sistem Pengereman ABS dengan sistem ini maka saat pengereman motor Lambretta akan melakukan pengereman otomatis pada roda depan dan roda belakang sehingga untuk kemungkinan motor terjadi selip saat rem mendadak bisa teratasi dan jaminan keselamatan pun akan menjadi bertambah.




untuk sistem suspensinya sendiri beralih ke Shockbreaker depan menggunakan pegas yang sangat lembut dengan double fungsi, dan pengereman motor ini juga menggunakan Cakram jadi masbro dan mbabro tidak usah repot-repot lagi memodifikasi Vespa jadul karna bentuk Vespa ini mirip Vespa jadul yang sudah di modifikasi.

kesimpulanya masbro dan mbabro bagi penggemar Vespa jadi makin tahu kan spesifikasi Vespa Lambretta ini dengan gaya yang unik masbro jadi semakin pede, terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lpa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com ini oh iya jika masbro dan mbabro suka dengan artikel ini alangkah senangnya jika ikut ngeshare ke teman-teman terdekat masbro dan mbabro, terimakasih selamat beraktifitas dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close