Tunjukan JARI BERTINTA mu dan dapatkan diskon Angsuran sampai 600 ribu

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil. mas bro ini lagi rame-ramenyaloh pemilu di mana program politik ini digunakan untuk memuat suara para masyarakat untuk menentukan siapa pemimpin yang layak sebagai pemimpin negara tercinta ini Indonesia , di pemilu tahun 2019 ini memang bisa dikatakan pemlihan yang paling rame di sejarah Pemilu Indonesia karna pada pemilu tahun 2019 ini calon capres dan cawapresnya hanya dari 2 kubu jadi memang ramai, apalagi pada pemilu ini bukan hanya rakyat memilih hak suara untuk menentukan capres dan Cawapresnya melainkan ada pemilihan untuk memilih dari DPR RI sampai ke DPR tingkat Kabupaten. 



eitss,....... disini kita tidak membahas politik loh disini kita akan membahas tentang masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya setelah memilih namun dapat hadiah loh,,,, tunggu dulu bro setelah kita NYOBLOS namun apa yag kita dapat bro. NAH LOH.......ternyata eh ternyata dari pesta rakyat besar-besaran ini ada yang menarik dari PT. Astra Honda Motor. PT terbesar di Indonesia ini akan membuat program yang menarik yaitu ada beberapa Poin-poin tentang program menarik tersbut.

seperti yang di katakan oleh GM Corporatio Communication PT. AHM Ahmad MUhibuddin dari Progam-Program nya nanti diantaranya ada beberapa yang menarik namun yang paling menarik lagi adalah ketika masyarakat telah menggunakan hak pilihnya biasanya ada tinta di tangan masing-masing masyarakat, nah tintu itu nantinya di tunjukan kepada Beberapa Dealer atau Showroom milik PT.Astra Honda Motor dan akan mendapat potongan bagi para masyarakat dalam pembelian motor baru, 

Nah Pak lalu bagai mana kalo kita udah beli Motor ..... eitss bro tenang saja nih untuk para masyarakat  yang Ingin Kredit Motor dengan membeli All Varian Honda Beat ada Program menarik lagi nih , untuk masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan menunjukan bukti tinta di jari masing-masing masyarakat tersebut masih bisa dipakai untuk mengikuti program ini ketika pembelian Motor Beat akan mendapatkan Potongan Angsuran hingga 600 ribu nah lohhh melotot kan lumanyan banget loh 600 ribu bisa beli cendol berapa banyak tuh. 

Nahhh ini ada keluhan lagi nih namun bagi masyarakat yang tidak membeli motor gimana dong,,, jangan kawatir untuk masyarakat yang sudah memiliki Motor Honda bisa mendapatkan potongan Jasa Service dengan menunjukan bukti jari bertinta di bengkel resmi AHASS yang ada di Jakarta , Tanggerang dan seluruh Indonesia namun ada baiknya agan-agan tanya dulu apakah di Bengkel tersebut ada Program atau tidak karna ada banyak bengkel yang tidak resmi mengaku-ngaku sebagai bengkel resmi AHASS . jadi mas bro harus datang ke bengkel Resmi AHASS tuh lalu tunjukin jari ber tinta masbro lalu di betulin tuh motor dan dapat potongan sampai 30 persen loh.

Program ini nantinya berjalan dari tanggal 18 sampai 19 April yah, karna pada tanggal 17 nanti ada libur nasional dan Bengkel resmi AHASS biasanya tutup. menurut Head Of Retail PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) Budi Setiawan mengatakan kalo di Indonesia ada 29 pusat AHASS yang nantinya akan menggnakan program jari ber tinta untuk mendapatkan potongan Jasa service moto honda masbro di rumah. 

nah dari point-point tadi ternyata ada beberapa point lagi yang bisa di katakan point ikut membantu bagi para masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya diantara ada layanan service yang nantinya di buat tenda kecil di parkiran-parkiran kota sebagai program layanan service dekat, juga ada juga layanan keliling atau service berjalan. nah buat para mas bro dan mba bro yang ada di Indonesia ini alangkah baiknya kita memilih Capres dan cawapres ya agar dapat diskon tuh He he he, terus jangan lupa Program ini berjalan saat tanggal 18 april sampai 19 april.

terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus modifabis.com semoga artikel ini bermanfaat bagi agan agan dirumah, jika mas bro dan mba bro suka dengan artikel ini alangkah baiknya mas bro dan mba bro share artikel ini keteman-teman di sekitar kita dengan layanan Sosmed he he he , terimakasih selamat beraktifitas dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close