Tidur di Dalam Mobil Ternyata bisa Mati Loh

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, tidur memang kebutuhan yang wajib agar badan kita kembali segar nih gan namun tahukah anda jika tidur didalam mobil Berbahaya ,,,, waduhhhhhh apaan tuh mas bro , mari kita ulas secara detail.

nah bagi masbro dan mba bro yang suka ngantuk saat berada didalam mobil sebaiknya mas bro dan mba bro kontrol dulu tuh kolesterol ataupun gula darah di apotik-apotik terdekat dan tenang aje kontrol tersebut gratis kok biasaya ya gak tau sih di tempat mas bro dan mba bro berada he he he. namun kalo memang tidak apa-apa mungkin tidur dan rasa ngantuk di dalam mobil sudah kegiatan mas bro dan mba bro menjadi kebiasaan nih, apalagi yang biasanya tidur di dalam mobil adalah bapak-bapak nih he he kan biasanya bapak-bapak setia dengan istrinya sampai tertidur didalam mobil mereka karna lamanya menuggu emak-emak selesai belanja he he he /........ pis.



nah sekarang kita hindari tuh tidur didalam mobil karna modifabis.com telah menemukan informasi dar situs resmi Wuling Indoneisa ketika kita tertidur didalam mobil dalam keadaan pintu dan kaca mobil tertutup rapat takutnya terjadi kebocoran pada gas monoksida dan gas karbon yang terhirup oleh kita yang sedang tertidur nyenyak didalam mobil. dimana gas tersebut sangat beracun ketika kita hirup dan biasanya kasus ini langsung menewaskan si orang-orang yang keracunan didalam mobil ini nih mas bro tanpa ada orang yang mengetahui di sekitar mobil  mas bro parkir.

yang sering terjadinya lagi nih mas bro dan mba bro ternyata ketika kita nyantai di dalam mobil sambil nuggu emak-emak selesai belanja ngabisin duit biasanya kita suka menyalakan AC tuh kan adem bener didalem mobil ketika saat siang-siang hari. nah dari kebiasaan menyalakan AC tersebut otomatis kita menutup kaca mobil dan karna saking ademnya AC tuh membuat kita ngantuk tak terkendali dan akhirnya BOBO sendiri si bapak-bapak penunggu setia ibu-ibu,, wah bahaya kan si bapak-bapak bisa terkena Gas Monoksida nih.

nah mas bro dan mba bro untuk saranya yang lebih baik dari modifabis.com agar ketika mas bro dan mba bro tidak sengaja tertidur alias terbobo didalam mobil dengan cara mas bro dan mba bro harus buka kaca mobilnya agar sirkulasi udara tetap terjaga saling bergantian dengan udara yang baru. cukup mudah bukan namun jika sesuatu hal yang mudah kita tidak mencoba kebiasaan baik maka kebiasaan buruk sulit untuk dilupakan wadaww kata-kata mutiara Modifabis.com keluarkan.

dari hal-hal diatas pokok kesmpulanya yang padat tuh gini udah deh jangan kebiasaan bobo di dalemmobil mas bro dan mba bro kan bisa nuggu emak-emak sambil ngobrol dengan bapak-bapak penunggu setia emak-emak yang lain,. apalagi merokok diruangan tertutup teptnya didalam mobil yang sedang ber AC. waduh kalo yang seperti ini nihbisa merusak AC mobilnya sama Paru-paru bapak itu pula.

oke terimakasih telah mengunjungi modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan moil masih banyak lagi artikel dan tutorial di modifabis.com ini, oh iya he he jika mas bro dan mba bro suka dengan artikel ini semoga mas bro dan mba bro mau nge share artikel ini ke teman-te,an mas bro dan mba bro tersekat selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close