Suzuki Intruder 155 Gemparkan Pasar Indonesia dengan Harga Terjangkau

oke selamat datang dimodifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil , dan ngomong-ngomong pabrikan roda dua terbesar nomer 2 di indonesia membuat kita kaget dan melongo dengan merancang mesin yang lebih tinggi dari versi sebelumnya Suzuki Intruder unjuk gigi di tahun 2019. pada bulan sebelumnya intruder sebenarnya sudah muncul dipasaran indonesia namun dengan kalahnya pasar Suzuki di Indonesia membuat Intruder membuat versi barunya di bulan januari. Intruder mengusung mesin 150 cc dengan nama Intruder 155 ini memang mengalami keanjlokan di Febuari 2019 dengan penjualan.



pada Intruder 2019 ini menggunakan mesin berkapasitasn 150cc dan sudah dilengkapi dengan ABS auto Brake System pada mesinya pun menggunakan mesin SEP Engine pada sisi riding Perfomance. padaperubahan mesin ini membuat Suzuki semakin yakin pada penjualanya di bulan febuari agar dapat pendongkrakan yang lebih maksimal sesuai dengan totalitas kerja Suzuki ini.



dari segi harganya pun pihak Suzuki tidak menaikan harganya melainkan Suzuki ingin memaksimalkan segi desain dan mesinya terbukti dari segi desainya pun Intruder 2019 ini memiliki cukup perubahan yang membuatnya semakin menarik di kendarai. pada segi mesinya pun Intruder menaikan dari mesin berkapasitas 150 menjadi 155 ya bisa dibilang cuman menaikan sedikit power pada mesinya agar nantinya Suzuki tidak ketinggalan kecanggihanya di pasar 2019 ini. Intruder 2019 ini di bandrol dengan harga 22 jutaan sehingga harganyapun bisa dibilang terjangkau bagi kalangan-kalangan menengah keatas. untuk bandrol seharga 22 jutaan bisa kita bandingkan dengan motor-motor dari pabrikan lain harga yang ditawarkan Intruder 2019 ini memang menjadi pendongkrak agar penjualanya di 2019 menjadi naik sesuai targetnya.

” Kami sangat senang memulai tahun fiskal baru dengan meluncurkan INTRUDER baru yang akan memikat pelanggan untuk perjalanan santai. Dengan desain modern dan daya tarik premium, Suzuki INTRUDER adalah sepeda motor yang tepat untuk semua pecinta cruiser di negara ini. INTRUDER 2019 akan menawarkan perjalanan harian yang menyenangkan serta nyaman " ucap bapak Devashish Handa, selaku wakil presiden SMIPL

tenaga yang mampu diberikan Intruder 155 ini adalah 14.6 HP dimana pada mesinya menggunakan Gixxer 155 SOHC dengan 2 katup. torsi 14Nm / 6000RPM. dengan transmisi 5 seperti mobil mesin pada motor ini juga dilengkapi dengan pendingin udara.

warna yang di cantukmkan Suzuki Intruder juga memiliki 3 varian dengan warna Coklat doff, warna hitam dan juga warna gaul yaitu hitam doff. kita beralih pada bagian depan Suzuki Intruder memiliki lampu yang berbasis model Projektor jika agan-agan dalam jangka waktu dekat ini ingin membeli motor baru pastinya agan-agan tidak kawatir kan jika membeli motor Suzuki Intruder 155 dengan tampilan yang lebih modern dengan mesin yang lebih prima lagi.

trimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com semoga di modifabis.com ini dapat bermanfaat bagi agan-agan dirumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa jangan lupa jika kalian suka dengan artikel ini bagikan di fia sosmed baik Facebook maupun sosmed lainya.


Emoticon Emoticon

close