Pameran Modifikasi Indonesia Merambah Ke Dunia

Oke selamat datang dimodifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, sebelumya agan-agan sudah tau IAM sedikit informasi dari modifabis.com IAM sendiri adalah singkatan dari International Automodified dimana acara ini mengumpulkan beberapa orang atausperti kontestan untuk mengikuti acara modifikasi mobil dan nantinya akan dipilih siapa modifikasi terbaik.



jika sebelumnya IAM biasa diselenggarakan di kota-kota besar indonesia kali ini ada yang menarik dari negri malaysia diaman negi malaysia tertarik dengan acara IAM dan malaysia menyelenggarakan Show di negaranya. pada acara IAM di malaysia ini juga menarik banyak kontestan dimana disana terdapat para pecita modifikasi mobil 120 peserta yang ikut meramaikan acara IAM aduh sepertinya malaysia juga tidak mau kalah tentang keahlianya dalam memodifikasi mobil, acara ini diselenggarakan di MAEPS serdang malaysia Autoshow 2019.

yang menjadi sorotanya lagi ternyata pemerintah dari pihak malaysia juga memberikan dukungan tentang acara modifikasi mobil terkece ini, dari pihak pemerintah disana tidak hanya diam sja karna menurut pemerintah pihak Malysia sendiri Show tersebut membantu  Industri dan Perdagangan di sana dengan dukungan malaysia tersebut dari pemerintah lewat Mentri Perdagangan da Indurstri di ngara malaysia tersebut. wah benar-benar negara yang sngat menguntungkan dari berbagai pihak yah gan (MARii/Institut Automotif, Robotik & loT Malaysia).

menurut CEO PT HIN sendiri Reza Aliwarga mengatakan selain dari senior dan terbesar, acara pameran modifikasi otomotif yang diselenggarakan indonesia tersebut juga di pandang oleh dunia, bukti sendiri Reza telah dipercaya oleh pemerintah malaysia yang lebih membanggakanya lagi adalah pameran otomotif ini langsung turun dari kementriam malaysianya sendiri.

menurut Reza adalagi poin-poin yang masih utuh ala negri tercinta kita ini Indonesia, pada acara pameran modifikasi Otomotif IAM di malaysia tersebut ternyata poin penilaianya juga sma persis yang dilakukan di Indonesia namun ada beberapa yang di ganti sedikit dan menyesuaikan yang ada di malaysia tersebut.

konon kabarnya setelah IAM sendiri selesai dan menampilkan beberapa pemenang di beberapa negara yang paling spesial diantaranya Negara Indonesia,Thailand dan Malaysia nanti Reza sendiri akan membuat acara yang lebih menarik lagi dengan mengadu beberapa pemenang di negara tersbut dan nantinya di seleksi kembali dan menjadi pemenang tulen terbaik dari ke 3 negara.

PT.HIN Promosindo juga mempunyai beberapa sejarah positif di negara thailand lewat pameran-pameran yang dibuatnya namun untuk di malaysia ini membuktikan PT. HIN Promosindo menambah catatanya kembali menjadi catatan untuk merambah ke tingkatyang lebih tinggi yaitu ASEAN.

 IAM dilaksanakan di Indonesia pada 14 kota besar secara mandiri naun IAM nantinya akan membuat acaraang lebih besar lagi di acara Super Series sebagai Suporting Progam International Motorshow (IIMS) besar tepatnya di JIExpo Kemayoran 25 april-5 Mei nantinya.

IAM sendiri berdiri pada tahun 2001 yang sekarang merambah menjadi ke macanegara yang membuktikan Industri di Indonesia  salah satu kebanggaan yang menuju ke tingkat dunia, dan penggemar otomotif di Indonesia pun sangat banyak dengan adanya Pameran-pameran otomotif modifikasi seperti ini semoga nantinya mangkin banyak lagi penggemar dan penggila modifikasi di dunia otomotif sebagai motifasi pecinta otomotif. 

terimaksih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com semoga bermanfaat bagi agan-agan dirumah kalo agan suka dengan artikel ini Share artikel ini ke teman-teman kalian bisa lewat Facebook ataupun medsos lainya selamat beraktifitas dan sampai jumpa.




Emoticon Emoticon

close