HEBOH...... Ribuan Konsumen Honda PCX Keluhkan Mesin Kasar

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil,,, ada yang heboh nih masbro bagi para pengguna Motor Gedhe PCx 150 dari sekian banyak komplain bahkan banyak sekali biker Honda PCX yang berbondong-bondong ke Honda agar mengajukan Recall atau refisi dari Honda. waw kayanya hebohbanget yah masbro namun apasih yang membuat orang-orang datang ke Honda dan mengajukan permohonan sampai Ribuan Orang. 

di dalam surat permohonan para masyarakat pengguna Motor Gede Honda PCX 150 ternyata banyak sekali kendala-kendala yang ada pada motor yang di Istimeakan oleh Honda ini, disitu dituliskan Honda memberika Harga dan belum memiliki spesifikasi yang spesial dari motor-motor di bawah PCX 150, badahal Motor Honda PCX 150 ini adalah motor andalan milik Honda dengan jaminan pelayanan kenyamanan dan perawatan yang baik. sementara itu didalam surat pengajuan dari ribuan orang yang mengeluh diantaranya gejala Mesin bergetar, rpm yang rendah, tarikan gas yang agak berat di awal dan bunyi suara mesin yang tidak halus alias kasar, sampai ada yang lebih parah saat dijalankan mesin motor mati sendiri wah wah wah kalo sudah kaya gini sih memang harus di peringati yah masbro karna mengingat harga Honda PCX tidak murah jadi konsumen harus puas bukanya sebaliknya. 

dan yang paling mengejutkanya lagi pihak Honda tidak menanggapi aduan-aduan para konsumen setia Honda PCX 150, pihak AHM sendiri menyatakan jika Motor yang sudah ia produksi dan dipasarkan di Pasaran Indonesia sudah memnuhi standar-standar Internasional dan sudah lulus test kualitas kontrolnya,,, wah kalo sudah kaya gini namun siapa yang rugi apakah pihak AHM tidak mau memberikan sedikit tanggung jawab.

dari pengajuan-pengajuan recall para pemprotes AHM ternyata telah ditanggapi oleh GM PT AHM yang menyatakan kalo aduan recall bukanlah cara menanggapi masalah terakhir, GM PT AHM juga menyatakan jika para konsumen belum puas dengan yang tertera di sistem Honda PCX ini agar para masyarakat mengadu ke jasa service terdekat di kota-kota anda. pihak asrta juga menyatakan kalo aduan-aduan masyarakat tersebut sudah di terima di PT Astra Honda Motor dan sudah di konfirmasikan ke seluruh Unit dan Service yang tersebar diseluruh Indonesia.



Pihak GM PT Astra Honda Motor juga menyebutkan kalo produk yang mereka pasarkan di pasaran otomotif Indonesia juga telah melalui standara pengecekan yang sangat teliti dan yakin kalo sudah menuju ke pasran sudah fik dan betul-betul standar dan layak pakai menurut GM PT Astra Honda Motor,, wawa makin rame nih gan dari pihak pengadu melakukan protes agar motor mereka dilakukan recall atau bahasa kasarnya minta ganti yang baru he he he . namundari pihak PT AHM menolak recall dan menurutnya bisa diatasi di tempat Service terdekat agar di berikan pelayanan yang maksimal. 

lantas sperti apa kelanjutan bagi Pihak PT AHM agar mnyelesaikan masalah ini, mari kita lihat selanjutnya semoga PT AHM bisa mengatasi masalhyang besar ini dan konsumen semoga puas dengan pelayanan yang telah diberikan PT AHM , 

terimakasih telah mengunjungi Modifabis.com jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com oh iya kalo masbro dan mbabro suka dengan artikel ini terimakasih sudah share artikel ini ke teman-teman terdekat masbro dan mba bro he he he . semoga artikel ini bermanfaat bagi masbro dirumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa salam modifikasi. 


Emoticon Emoticon

close