Heboh Mobil AE86 Muncul di Mall Semarang, Mobilnya Takumi Film Anime Initial D

oke selamat datang dimodifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan  mobil, buat agan-agan disini kalo penggemar anime pastinya sudah nonton kan Film serial Initial D dengan mobilnya AE86 yang paling fenomenal. kalo agan-agan tahu pastinya mungkin umuran agan-agan sama karna film ini tanyang pada tahun 2000 an dengan kendaraan AE86 pengendara yang misterius itu mampu mengalahkan pembalap-pembalap profesional dengan mobil-mobil balap antik. nahhh .... he he he ups tapi untuk kali ini modifabis.com lagi tidak ingin bahas tentang filmnya nih modifabis.com mau bahas tentang Munculnya mobil yang mirip dengan film Initial D di Mall Paragon dengan pameran Mobil AE86 yang jika pada filmnya mobil tersebut dikendarai oleh pembalap hebat Takumi.



yang paling hebohnya lagi dari beberapa mobil di Mall Paragon semarang ini bukan hanya mobil AE86 aja gan melainkan ada beberapa mobil legendaris yang di pajang disana sebenarnya acara pameran ini diselenggarakan untuk peringatan (58th Nasmoco Anniversary - parade mobil Impian) yang diisi dengan 5 mobil legendaris diantaranya Toyota Tiara, kijang doyok, Hardtop da Starlet para penonton pun tajub dan sangat senang dengan kemunculan mobil-mobil antik disana sungguh membuat perhatian berubah pada Mall Paragon , Semarang. 

dari beberapa mobil legendaris tersebut ternyata mobil AE86 ini sungguh ramai di lihat dan banyak sekali yang ingin berfoto dengan mobil tersebut bagaimana tidak karna mobil ini sebagai mobil andalan Takumi sang tokoh utama Film Anime Initial D dengan kendaraan AE86 yang jadul . banyak sekali penggemar FIlm ini sehingga mobil AE86 terlihat laris dikunjungi pengunjung Mall. mungkin jika agan-agan ada disana kalo penggemar mobil AE86 pastinya akan ikut berfoto juga kan karna teringat saat-saat menyenangkan pas nonton Anime ini. terlebih lagi ada seorang yang datang ke Mall tersebut dengan sengaja membawa anak-anak dan keluarganya hanya ingin berfoto dengan AE86 dia pun mengatakan seperti ini "Saya tahu dari Instagram. Ini mau keluar rumah saya ajak ke sini saja. Memang sengaja mau lihat AE86, dulu pas muda nonton kartunnya,"  he he he jadi lucu yah gan. 

adapun AE86 sengaja di jejerkan dengan mobil FT86 yang tujuanya pengunjung bisa langsung melihat mobil Sport dan mobil biasa yang bisa dikatakan mobil legendaris pada bagian-bagianya. nah untuk agan-agan yang ingin berfoto ria dengan AE86 tenang saja masih ada waktu kok untuk melihat Ae86 di Mall Paragon semarang sampai hari Minggu 14 April 2019 yukk buruan kesana jangan sampai kelewatan. nah ternyaa eh ternyata acara ini dibuat untuk memeriahkan Ulangtahun Nasmoco pada tanggal 15 April jadinya ia ingin membuat acara agar pengunjung semakin meriah. dengan adanya acara ini Nasmoco juga ingin mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung ya walaupun menurut modifabis.com acara ini juga ada sedikit Promosinya ya karna tepatnya di hari minggu yang lagi banyak pengunjung disana he he he .

adapaun Manager Nasmoco juga menyatakan aprsiasinya "Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS)" ungkan Manager Nasmoco katanya ia ingin mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pelanggan yang telah membuat Nasmoco semakin dipecaya masyarakat.

Namun kalo para pengunjung sangat mengidolakan mobil AE86 berbeda lagi dengan Nasmoco sendiri yang sangat mengidolakan Tiara dimana mobil ini adalah mobil penjualanya Nasmoco yang pertama mobil tersebut berhasil dijual Nasmoco pada tahun 1962, gimana agan-agan yang dalam waktu dekat ini ingin embeli mobil sudah peraya dengan Nasmoco bukan 

dari prestasi prestasi yang didapatkan Nasmoco tentunya sampai detik ini agar bisa sukses sekarang ini tidak segampang membalikan telapak tangan yah gan , saat ini Nasmoco adalah perusahaan penjualan mobil terbesar di Jawa Tengah dengan penjualan berhasil sampai ribuan Penjualanya sungguh mengagumkan bukan,

ucapan terakhirnya modifabis.com cuman mengingatkan agar segera agan-agan datang ke Mall Paragon Semarang agar tidak ketinggalan mobil-mobil legendaris yang telah dipamerkan disana. sebelumnya modifabis.com mengucapkan terimakasih telah mengunjungi modifabis.com semoga artikel dan tutorial di modifabis.com bermanfaat jangan lupa jika kalian suka dengan artikel ini untuk share ke teman-teman agan selamat beraktifitas dan sampai jumpa






Emoticon Emoticon

close