Geger Alvaro Bautista Ingin Pindah Ke MotoGP

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, siapa yang tidak rindu dengan bintang pembalap asal MotoGP ini yaitu Alvaro Bautista dengan skill dan keahlianya serta prestasi yang gemilang di motoGP pada waktu bautista berkarier di ajang balap bergengsi motoGP. yang menjadi sorotan bahwa dirinya benar-benar gemilang ketika dia pindah di Superbike Alvaro Bautista menggemparkan dunia dengan prestasinya yang sangat gemilang di Superbike. dari tahun ke tahun bautista semakin matang dengan prestasinya membuat tim nya Ducati semakin memuncak.



setelah sirkuit aragon (spanyol) bautista semakin gemilang hingga dia mencapai ke titik tertinggi superbike dengan mencapai rekor kemenangan Ducati yang ke 350 yang menjadi puncak lagi hebat-hebatnya Bautista di Superbike tahun 2019 ini sehingga tidak ada yang menandingi lagi di ajang balap bergengsi Superbike. 

menurutnya pada sirkuit aragon kemarin ia pun mengatakan tentang sedikitnya penggemar ataupun dukungan untuk para pembalap spanyol, yang ia sesalkan adalah kenapa para pembalap di Superbike minim sekali pembalap spanyol sehingga membuat penggemar di aragon kemarin berkurang padahal itu sendiri tepat di tuan rumah bagi penduduk spanyol. dia pun menyebutkan apakah dia harus Comeback ke MotoGP atau tidak. 


“Sejujurnya aku tidak tahu itu, Aku masih bisa mengatakan itu, aku antusias tentang cinta yang ditunjukkan oleh mereka (Penggemar) yang hadir. Aku rasa aku sukses memberi mereka akhir pekan yang menyenangkan. Terkait Jumlah (Penonton) juga rendah untuk MotoGP di sini (Aragon). Sementara di Jerez, cukup banyak. Lebih banyak penonton, dan aku pikir itu akan sama untuk race di bulan Juni, mungkin begitu"ucap pemuda berusia 34 tahun tersebut.

bukan hanya ucapan diatas dia pun mengucapkan beberapa pendapatnya dan kerja kerasnya tentang bagaimana untuk meraih suatu prestasi bukanlah hal yang mudah melainkan hal yang sangat sulit untuk ia lakukan, banyak waktu yang ia buang untuk menggapai tujuan suatu hal yang harus ia tempuh.

“Dari luar, mungkin terlihat mudah (Untuk memenangi Race), tetapi tidak. Aku sangat senang terhadap perbaikan yang dilakukan akhir pekan ini, terutama, untuk sensasi yang kurasakan saat mengendarai Panigale V4 R. Seperti yang ku katakan kemarin, aku tidak bosan sama sekali. Jikapun ada, aku tetap senang dengan caraku mengendarai Motor ini" ucap sang bintang Superike manta Pembalap MotoGP Bautista.

dari beberapa rintangan alami seperti suhu ataupun hujan bautista tampil dengan kecepatan yang luarbiasa dengan cara dia mampu berada jarak yang jauh dari lawanya di belakang, penampilan ini pun ua ucap dengan sangat jelas "


Dengan suhu yang cukup rendahpun Bautista masih bisa tampil cepat. Doi sedikit memodifikasi sehingga bisa melesat terdepan…“Benar, aku bisa cepat secara instan meskipun ada angin kencang. Pada sore hari, aku bisa melakukannya walau suhu naik, mengelola untuk menjadi kompetitif seperti yang kuinginkan"

“Aku tidak tahu, itu adalah waktu yang berbeda karena dia membalap di tahun 80-an. Pada akhirnya, aku mencoba memikirkan diri sendiri dan bersenang-senang”

“Saat ini, pikiranku hanya terfokus pada Superbike, karena ini adalah prioritasku. Aku Disini untuk bersaing dalam race yang baik dan mendapatkan hasil penting. Aku akan kembali ke MotoGP namun dengan satu syarat yakni hanya akan bergabung pada tim resmi"

intinya Alvaro Bautista sendiri mengatakan jika ia beralih ke balap bergengsi di dunia MotoGP ia tidak akan beralih dari tim kesayanganya yaitu Ducati, karna kecintaanya terhadap tim tersebut ia pun mengatakan juga bahwa timnya lah yang membawanya sampai pada titik teratas di Superhike, jika kemungkina Bautista beralihke MotoGP mungkin dunia moto GP akan mendapat pesaing berat terbarunya yaitu Bautista karna dia sendiri juga mempunyai prestasi yang baik di ajang balap bergengsi MotoGP.




terimakasih telah mengunjungi Modifabis.com jangan lupa baca terus artikel dan tutorialnya semoga bermanfaat bagi agan-agan dirumah jangan lupa jika kalian suka dengan artikel ini untuk share artikel ini sebanyak-banyaknya sampai jumpa selamat beraktifitas


Emoticon Emoticon

close