Andrea Dovisioso Jadi Raja setelah Race Amerika

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, selesai sudah race Sirkuit The Americas dimana kualitas para pembalap dunia menampilkan kemampuanya dengan maksimal. di sirkuit Americas kemarin hari minggu ternyata diluar dugaan karna pembalap Marq Marques tidak bisa tampil dengan gemilang dari melihat posisi sementara sekarang ini ternyata Marq Maques turun drastis pada posisi ke 4 dimana sebelumnya Marq Marques mampu di posisi utama Standing sementara MotoGP. menurutnya mungkin di  race Amerika kemarin adalah mimpi buruk baginya jika sebelumnya Marques mampu mengungguli para pembalap profsional seperti Dovi, Rossi, dan Rins tapi kini posisi markues dibawahnya.lahhh piye iki brooo.... 



disisi lain ternyata ke gagalan sirkuit Americas ini membuat heboh dunia karena penurunan yang drastis dialami oleh Markues membuat kaget para penggemarnya untuk sekarang ini Posisi Markues berada di Posisi 4 dengan poin yang tercapai 45 dimana poin markues sendiri berjaran sedikit 9 Poin dengan Dovisioso. untuk perebutan Juara Dunia Class MotoGP masih sangat lebar karna jarak-jarak yang di capai para pembalap masih tergolong secuil, diantaranya Dovisioso berhasil meraih poin 54 dengan jarak yang tidak jauh juga yaitu sang Legendaris Valentino Rossi berhasil mepet dovisiosi dengan poin 51 jarak ini selisih 3 poin saja ya guys membuat drama MotoGP semakin ramai dan elit.... untuk selanjutnya mari kita tonton dengan mata yang terbuka ya broo.

nah disisi lain ada pembalap Alex Rins yang berhasil mencapai kenaikan posisi Standing mampu di posisi ke 4 menjadi ke 3 sementara ini. ALex Rins sendiri adalah Pembalap dari Tim Suzuki Ecstar ini memang sedang brilianya dengan mengantungi poin 49 mulai dari race Qatar kemarin. diposisi ke3 ini masih berjarak sedikit dengan posisi ke 2 dan ke 4 masih ada peluang lebar bagi para pembalap untuk memperebutkan posisi-posisi tersebut.

nah kali ini untukpembalap tua legendaris Valentino rossi yang berhasil membuat para penonton melongo di usia 40an ini seharusnya unutk ukuran para pembalap biasanya turun performanya namun bagi valentino rossi mampu naik di standing ke 2 sementara menunjukan valentina rossi memang benar-benar lagenda MotoGP sementara itu masih dari satu tim Vinales yang terpuruk ke posisi 12 berbeda dengan hasil latihan bebasnya kemarin yang menjadi top. 

terimaksih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com oh iya jika agan-agan suka dengan artikel ini silahkan share artikel ini ke tema-tema agan semoga artikel ini bermanfaat bagi agan-agan dirumah selamatberaktifitas dan sampai jumpa.

berikut hasil standing sementara yang di ambil dari website resmi MotoGP.com 15 April 2019







Emoticon Emoticon

close