Sirkuit Jeres Spanyol Menelan Korban pembalap muda Marcos Gariddo

oke selamat datang dimodifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, ajang balapam open 300 (supersport) pada sirkuit Jerez Spanyol menelan korban yaitu pembalap muda yang berusia 14 tahun tewas akibat terjadi kecelakaan saat mengikuti kompetisi. dari saksi yang telah memberikan informasi pembalap muda yang bernama Marcos Garrido saat itu sedang mngendarai Yamaha YZE R3 di ajang kompetisi Supersport 300 dengan tim Yamaha bLU cRU R3 kabarnya dia tewas karna badanya di tabrak oleh pembalap lainya dari belakang pembalap tersebut. waduh ngeri banget yah gan.




kabar tersebut sampai membuat warga spanyol menangis dan membuat shok disana dengan kematian Marcos Garrido, mereka mengakui sangat kehilangan pembalap muda tersebut katanya Marcos Garrido memiliki banyak talenta dan prestasi. Marcos Garrido sendiri mengalami kecelakaan ketika ia mengendarai motornya tidak stabil dan akhirnya terjatuh namun hal yang tidak diinginkan datang dari belakang pembalap muda tersebut yang secara tidak sengaja pembalap lain menghantam tubuhnya. namun pada waktu itu garrido masih bisa dibawa kerumah sakit dengan segera , saat itu ia mengalami cedera yang sangat serius di bagian leher dan dadanya namun waktu berkata lain garrido tidak bisa menahan cedera yang parah itu dan ia pun tewas.

Tim Medis dari pihak official pun sebenarnya telah menangani dengan sangat profesional namun cedera yang di derita Garrido ternyata tidak bisa di tangani lagi, insiden ini hanya membutuhan waktu beberapa jam setelah garrido terjadi kecelakaan. garrido mengalami kecelakaan pada saat komepetisi sedang berlangsung dengan sangat gagahnya ia mencapai Lap 6 dari lap 10. ajang balap SP300 Andalusia dab balap CIV tersebut digelar di Sirkuit Jerez Spanyol adalah ajang sebagai Garrido merintis kariernya sampai ke ajang balap bergengsi kelas dunia nantinya, namun garrido mengalami nasin yang sangat malang kecelakaan itupun menjadi saksi warga spanyol dan menjadi duka bagi warga spanyol saat kompetisi berlangsung di Sirkuit Jerez. konon kabarnya pembalap cilik ini ingin sekali menjadi pembalap profesional dan menjadi pembalap besar tapi nasib telah berkata lain, banyak sekali pendukung Garrido yang mendoaakan kepergianya.

Marcos Garrido pun akhirnya ditulis sebagai Pembalap Pahlawan Karna kematianya pada saat dia menjalani kompetisi , kematian Garrido pun di catat dan di masukan dalam daftar pembalap-pembalap dunia lainya seperti Marco Simoncelli, Tomizawa serta Luis salom. namun Marcos Garrido sendiri termasuk kematian dalam daftar pembalap awal atau pembalap cilik, namun garrido telah mencuri rasa duka bagi pembalap dunia seperti Marc Marquez, Maverick Vinales serta Aleix Espargaro mereka juga mengucapkan belasungkawanya terhadap kematian pembalap cilik tersebut.




dari pembalap-pembalap dunia ternyata ucapan bela sungkawa Marcos Garrido juga muncul dari tim-tim besar pembalap dunia seperti yamaha dan dan Honda, mereka mengatakan semoga Garridoztenang di sisi tuhan dan menjadi semangat tersendiri untuk penerus pembalap-pembalap cilik lainya. dari pihak modifabis.com juga mengucapkan semoga garrido tenang berisitirahat,

terimakasih telah mengunjungi modifabis.com semoga artikel di modifabis.com ini menjadi bermanfaat bagi agan-agan dirumah jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com selamat beraktifitas dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close