Semakin Panas Ducati di Lawan 4 Tim Raksasa akhirnya Masuk Sidang

Oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil , perdebatan antara pembesar motor GP dengan Ducati semakin ramai dengan adanya winglet swing arm yang telah di bahas pada modifabis.com waktu yang lalu namun pada hari ini kisruh tentang winglet swing arm semakin ramai dan marak  karena yang konon katanya winglet Swing Arm memanfaatkan aerodinamis pada waktu lalu bos Aprilia telah menyinggung bagaimana curangnya Ducati menggunakan winglet swing arm dan akhirnya pada waktu ini mulai pukul 11.00 waktu Eropa bagian tengah yang bertempat di markas FIM, MIES, tepatnya disebelah kota Jenewa Swiss Ducati akan masuk pada sidang kasus pemanfaatan aerodinamis pada winglet swing arm nya.




Sebenarnya sidang ini telah dilaksanakan pada hari Jumat namun untuk hasil bandingnya sidang ini mungkin akan hubungkan minggu depan Yang pastinya keputusan akan kita ketahui pada akhir minggu ini di Pada pergelaran MotoGP di Argentina nanti. 

Bagi pihak banding yang telah memprotes keadaan winglet swing arm pada Ducati sebenarnya harus mengumpulkan berkas-berkas bagi masing-masing pihak Seperti contohnya informasi tentang berkas teknis, artikel media, materi-materi dan sebagainya yang gunanya untuk mempertahankan protes atau pendapat mereka yang mengkritik tentang winglet swing arm pada Ducati. 



Tidak dipungkiri lagi karena Ducati akan mengirimkan sang manajer gigi dall'lgna, sepertinya ducati tidak tanggung-tanggung ingin mempertahankan pendapatnya agar nantinya pada sidang Ducati akan menang banding dall'lgna sendiri nantinya akan membela legalitas Part yang telah diaplikasikan Ducati di losail. Tidak tanggung-tanggung gigi menyewa 3 pengacara hebat
Dari 3 negara yang berbeda pula di antaranya dari India,  Swedia,  dan Finlandia.

Untuk pihak perlawanan atau pihak yang memprotes tentang winglet swing arm akan dihadiri oleh CEO Aprilia Racing Team gresini : seperti nama yang tidak asing adalah massimo Rivola (masih mau sendiri yang paling berseteru dengan adanya wilayah swing arm dari pihak Ducati bisa dikatakan dia yang paling panas) ada juga manajer Tim Repsol Honda : Alberto puig, manajer tim Suzuki : davide brivio , kemudian anggota dari pihak ATM : mike leitner dan winfried kershchhaggi ( winfred sendiri salah satu petinggi senior KTM)

Dari data-data di atas modifabis.com telah mengumpulkan data-data penting yang mungkin artinya poin-poin tersebut sebagai analisa hasil pada sidang.

1. Kemenangan Ducati
Nanti akan diselidiki oleh tim-tim dari pihak sidang yang nantinya akan menyelidiki winglet swing arm yang terpasang pada Ducati jika pada penelitian nanti winglet swing arm hanya untuk mendinginkan ban pada motor Ducati kemungkinan itu pastinya Ducati akan menang, dan hasil kemenangan dari Andrea Dovizioso di losail tidak akan diperdebatkan dapat dipermasalahkan. Begitu juga finish yang ke-6 Danilo Petrucci dan pastinya jika Ducati menang pada banding itu kemungkinan besar akan menggunakan bagian winglet swing arm pada Ducati seterusnya.

2. Kekalahan Ducati
Tidak dipungkiri dari pihak pembanding atau pihak yang memprotes tentang adanya winglets swing arm terdapat 4 bos besar tadi tim raksasa yaitu Aprilia, Suzuki, Honda dan KTM. Jika memang dari pihak pembanding bukti-bukti yang pada akhirnya pihak pengetesan menemukan bahwa winglet swing arm terbukti Ducati memanfaatkan aerodinamis maka pada nantinya Andrea Dovizioso akan dicabut kemenangannya di losail Qatar Begitu juga dengan Danilo Petrucci yang berhasil menyelesaikan pada posisi keenam.

Sebenarnya yang menggunakan winglet swing arm bukan hanya dari kedua Raider tersebut namun Jack Millerr juga memakai bagian yang persis dipakai oleh Dovizioso dan Danilo tapi nama jack miller tidak termasuk peda banding karena dia tidak merampungkan pada balapan di losail Qatar yang lalu. Dan juga untuk winglet swing arm nantinya tidak akan dipakai secara terus menerus atau winglet swing arm  akan dibaned oleh pihak official MotoGP.

3. Pada kemungkinan yang terakhir ini finish di losail akan tetap ditentukan atau tidak berpengaruh apa-apa tapi bagian dari winglet swing arm akan ditolak.

Untuk bagian ini mungkin anda sudah paham untuk ketua Raider antara Daniel dan Dovizioso mungkin hasilnya akan tetap sama namun pada kemungkinan juga bagian yang telah diprotes dari 4 bos besar tersebut akan di Baned dan  tidak akan dipakai oleh pihak MotoGP selamanya.

Dari keterangan-keterangan yang ada di atas pihak modifabis.com bisa menentukan dari pihak official MotoGP kedepannya bisa lebih tegas dan bisa lebih matang lagi Ya nantinya tidak ada para pendapat ataupun pemrotes dari pihak yang lainnya, atau juga ini adalah sebagian drama dari MotoGP yang membuat MotoGP 2019 ini semakin ramai dan marak.

Terima kasih telah mengunjungi modifabis.com Jangan lupa baca terus artikel dan tutorialnya Semoga bisa bermanfaat bagi agan-agan di rumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close