Mario Aji Membuat Bangga Indonesia dengan Mengawali 2 Debut Ajang Balap Bergengsi Dunia

Oke Selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil ajang balapan bergengsi rookie Cup dan FIM CEV 
Eropa nanti akan diawali oleh Mario Suryo Aji yang berasal dari Magetan bocah ini adalah anak didik dari AHRT di mana AHRT yang selalu akan mensupport anak didiknya hingga ke ajang level tertinggi bahkan sampai ke Eropa nantinya. Mario sendiri adalah bocah yang sangat spesialis bagi Indonesia karena dia mewakili di ajang bergengsi dunia tidak tanggung-tanggung Mario telah mewakili ajang bergengsi dunia di 2 kelas yang artinya Mario adalah orang pertama di Indonesia yang sanggup mewakili 2 ajang balap bergengsi yaitu Red Bull Rookies cup dan FIM CEV Moto 3 menawan bukan kita bisa bilang mantap kali.... !!




Pada waktu sebelumnya Mario Suryo Aji adalah pengganti dari Gerry Salim di posisi AHRT , Di mana posisi tersebut memang ditunjuk oleh AHRT dan kemudian Gerry Salim nantinya akan melanjutkan karirnya di atas CEV Moto3. Karir yang jelas lanjutkan Gerry Salim yaitu Moto2 Gerry sendiri nantinya akan berdua dengan Farid Andi izdihar ajang balapan bergengsi Moto2, sedangkan Andi hanya wildcard dengan pertandingan 4 seri saja.

Presiden director AHM toshiyuki inuma yakin dan sangat optimis kepada Mario Aji karena Mario Aji berhasil memperoleh prestasi prestasi yang kuat pada ajang balapan sebelumnya ‘‘Musim lalu Mario menampilkan performa luar biasa. Dia kami percayakan untuk tampil di ajang yang lebih tinggi,” tegas presiden AHM dengan sangat optimis Nya kepada Mario Aji.



Untuk prestasi Mario AC yang telah diperoleh tahun lalu adalah yang bisa dikatakan awesome karena Mario Aji pada musim lalu berprestasi balap di 2 kelas yaitu ATC (Asia Talent Cup) dan Asia Road Race Championship (asia production 250).

Prestasi yang sangat menonjol yang di pamerkan oleh orang yang disebut Super Mario ini dia membuat kejutan sabet back-to-back podium awal ATC  (qatar race 1 dan qatar race 2), yang lebih mengagumkan lagi Super Mario Aji ini bisa memenangi seri ke-3 yang diadakan di Sepang Malaysia pada Pada race pertama. Musim pertamanya Mario di ATC mendapatkan dia menjadi posisi kelima klasemen terakhir Dengan total poin yang diperoleh 123 poin. Super Mario juga berhasil mengalahkan Rival Indonesia lainnya klasemen akhir (Hendriansyah 8th, Agung Fachrul 9th, afridza Munandar 10th dan adenanta Putra 11th.)

Sedangkan untuk prestasi yang lainnya yang diperoleh oleh Mario Aji di ARRC Clash Asia production 250. Aji berhasil memperoleh 6 PODIUM dengan posisi yang berbeda ( Thailand  race 1, Australia  race 1 dan 2, Jepang race 1 dan 2, India race satu) Aji ini berhasil meraih poin dengan 128 poin dan berhasil menjadi peringkat keenam pada musim tahun 2018 Clash Asia production 250.

Peluang Mario Aji saat berlaga di Eropa nantinya menjadi semangat tersendiri Super Mario Aji ini karena peluang ini tidak akan berulang kedua kalinya dan Mario Aji siap bersaing di level yang lebih tinggi pada Eropa sangat senang sekali karena adaptasi disana berbeda dengan suasana yang baru ia hadapi.



“Berlomba di level balap tinggi tentu menjadi impianku. Kesempatan yang diberikan PT Astra Honda Motor tahun ini untuk turun di CEV Moto3, serta belajar dalam kompetisi Rookies Cup akan saya manfaatkan sebaik mungkin" 


“Aku harus mulai belajar pada level balap lebih tinggi dibanding ATC, adaptasi dengan kehidupan di Eropa serta meningkatkan disiplin, semangat dan kerja kerasku agar peluang baik yang diberikan ini tidak terbuang sia-sia. Tekadku, secepat mungkin bisa menjalankan race dengan baik di CEV, untuk bisa semakin memperpendek jarak menuju impian bisa tampil di kejuaraan dunia.” kata-kata di atas diutarakan oleh Ray tertampan berusia 15 tahun ini dari Indonesia.


Kesimpulan yang terakhir adalah AHRT tim besar memilihnya Mario Aji kemungkinan AHRT mempunyai misi yang berbeda untuk mengikuti ajang kelas balap bergengsi di dunia, tidak tanggung-tanggung pihak tim juga menggenjot dan melatih Mario Aji dengan sangat keras agar menghasilkan prestasi yang membanggakan pula bagi Indonesia kita sebagai orang Indonesia sebaiknya mendukung Mario Aji agar bisa berprestasi di kelas Eropa mari kita doakan secara baik.

Terima kasih telah mengunjungi modifabis.com Jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com semoga modifabis.com dapat bermanfaat bagi agan-agan selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close