Kawasaki Sukses Pada Penjualan Febuari 2019

selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, modifabis.com telah mendapat informasi penjualan motor di tanah air indonesia ini, dari beberapa perusahaan besar motor roda 2 ternyata penjualan Honda masih tetap di posisi tertinggi yakni dengan nilai 70% honda mampu mengalahkan perusahaan besar yamaha dimana yamaha sendiri memiliki nilai 19% dengan nilai yang agak sama dari tahun yang lalu. data tersebut di ambil dari AISI pada bulan 2019.



dari data diatas bahawa bulan lalu kami juga mendapatkan beberapa informasi penjualan tiap perusahaan besar dimana angka penjualan tiap perusahaan mengalami penurunan , dari bulan januari modifabis.com telah mendapatkan informasi dimana dari honda sendiri mempunyai nilai penjualan 76.6% dimana pada bulan febuari ini Honda mengalami penurunan menjadi 70% kalo menurut modifabis.com penurunan ini mungkin bisa juga karna faktor waktu dimana febuari hanya memiliki 28 hari sja ya gan. honda sendiri berhasil menjual sebanyak 407.728 unit sungguh angka yang sangat fantastis dimana honda telah menguasai pasar motor di indonesia ini sedangkan untuk penjualan yamaha mengalami ketertinggalan jauh di bawah angka honda.

untuk pabrikan yamaha telah memproduksi 102.487 pada bulan febuari ini namun pada bulan januari lalu pabrikan yamaha berhasil memproduksi di angka 110.110 dimana angka tersebut membuktikan yamaha memproduksi motor pada bulan januari lebih tinggi dibandingkan dengan bulan januari, angka yang telah dicapai produksi honda agak sedikit dengan bulan januari lalu. pada bulan Febuari yamaha telah mencapai 19.34% pasar nasional indonesia dimana angka tersebut turun sedikit dari angka pada bulan januari 19,2 % , bukan hanya yamaha saja yang mengalami penurunan namun untuk honda juga mengalami penurunan pada bulan febuari dimana Honda di bulan Febuari dengan kisaran angka 77.51% menjadi 76.6% dimana honda telah mengalami penurunan yang sedikit di pergantian bulanya.



disisi lain untuk pabrikan Kawasaki atau biasa yang kita sebut Geng Ijo telah mencapai 13.000 unit dan berhasil meningkat penjualanya,dimana pada bulan febuari berhasil menjual lebih tinggi 4 ribuan utnit dibandigkan pada bulan januari pada tahun 2019. dimana posisi ini telah menjadi kawasaki ke posisi ke 3 dibawah yamaha sungguh posisi yang membuat kawasaki melejit mendadak dan penjualananya pun sangat menyenangkan.

untuk pabrikan Suzuki ternyata tidak berbeda dengan pabrikan honda dan yamaha pada bulan febuari ini dimana pabrikan Suzuki telah mempriduksi unit sebanyak 8.560 namun pabrikan Suzuki ini hanya mencapai penjualan sebanyak 1,6% sungguh angka yang sangat kecil sekali untuk sekelas perusahaan besar dimana pabrikan suzuki hanya mampu menjual 49 unit dimana angka 49 adalah angka yang sangat sedikit dari hasil produksi Suzuki.

untuk informasi totalnya ternya pabrikan motor di indonesia telah berhasil memproduksi motor roda 2 dengan angka 1.100.950 dimana untuk produksinya honda,  untuk angka yang demikian rupa indonesia berhasil mencapai angka yang negara malaysia hanya waktu 2 bulan dengan waktu yang berhasil di tempuh indonesia hanya dengan satu bulan. untuk bulan januari indonesia telah mencapai angka penjualan total 569.125 unit sedangkan untuk bulan febuari indonesia mencapai penjualan total 531.824 unit sungguh besar angka produksi motor yang ada di indonesia


Emoticon Emoticon

close