HEBOH, Honda Forza Berhasil Mendapatkan Gelar Rokie Of The Year

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, pada ajang penghargaan otomotif award 2019 Honda Forza telah di tetapkan sebagi Rookie Of The Year. dari hasil penobatan ini honda forza berhasil memperoleh penghargaan sebagai motor Skutik Sport mewah yang pernah ada.



dari beberapa penilaianya pun Honda Forza telah melalui tahap penilaian desain, teknologi, fitur, handling, konsumsi, kenyamanan, peforma, bahan bakar, harga , fitur serta akomodasi. nah karna niai yang di peroleh Honda Forza pada ajang penghargaan Otomotif Award tinggi jadi motor skutif mewah ini berhasil menggapai penghargaan Rookie Of The Year. 



bukan hanya itu disisi lain ternyata Honda Scoopy juga memperoleh Best Medium Retro Skutik, juga ada lagi pabrikan Honda yaitu Honda PCX Hybrid juga mendapatkan Gelar Best Medium Skutik 150cc. dari hasil-hasil diatas ternyata beberapa motor Honda Berhasil membuka mata para masyarakat indonesia jika honda benar-benar mengualitaskan tehnologinya. 



dari beberapa jenis motor diatas ternyata pabrikan honda ada lagi yang membuat bangga pabrikan berlogo sayap ini, di segmen yang lain Honda CRF250 Rally juga berhasil di nobatkan sebagai Best High Dual Purpose, dan dari jenis yang sama Honda CRF150L juga dinobatkan sebagai Best Low Purpose.

adapun jenis Honda di Segmen Bike pabrikan Honda juga dikejutkan lagi oleh Honda CRF1000L Africa Twin yang telah dinobatkan sebagai kaegori Adventure Big Bike, begitupun dengan Honda CMX500 Rebel juga berhasil di nobatkan sebagai Best Cruiser Big Bike. jenis ini adalah golongan jenis kendaraan otomotif yang berbadan besar atau bisa dikatakan sebagai moge (motor Gede)

dari daftar-daftar penghargaan di atas ini membuat GM Marketing & AD PT. Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan pendapatnya dan kesenanganya kepada para penggemar pabrikan Honda di Seluruh negri Indonesia, Bos GM (AHM) ini juga telah mengapresasikan pendapatnya kepada penghargaan Honda Forza yang telah mengantarkan Motor tersebut menjadi Motor Skutik Premium Rokie Of The Year. ia pun sangat bangga sehingga kedepanya agar Honda bisa berkembang lagi.

"kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan untuk memberikan kesenangan dan kebahagiaan tertinggi bagi para pecinta motor di indonesia, khususnya penggemar skutik. terimakasih atas penghargaan ini. hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik honda" ujar dengan senangnya Indraputra

mesin yang di usung oleh Honda Forza ini juga menggunakan mesin bertehnologi kelas atas dimana Honda Forza menggunakan pendingin cairan dan berdesain Skutik Sport. kesan yang di gunakan pada desain honda Forza ini pun menggunakan tema Motor SPort Matic dimana motor matic juga bisa memiliki bentuk motor Sportnya, desain yang ditawarkan Honda Forza ini pun bukan hanya untuk kalangan pria aja namun juga untuk kalawan wanita jadi honda forza siap dan cocok untuk kalangan apa saja. desain untuk pencahayaanya juga menggunakan lampu LEDdi semua titik jadi dari segi cahanya pun Honda menampilkan kecanggihan dan model futuristik. 

di sisilain Honda Forza juga memiliki digital panelmeter dimana digital ini terlihat sangat canggih dan ini memiliki informasi seperti HSTC. trip meter, indikator perawatan , bahan bakar, kecepatan , dan muncul indikator eco dimana indikator ini menunjukan bahan bakar yang irit. Honda Forza atau biasa dikatakan Honda SKutik SPort ini juga mengusung mesin 250cc  SOHC liquid cooled PGM FI yang memiliki tenaga maksimum 17.3 kW/7500 rpm.

dari penghargaan yang di berikan oleh Otomotif award disana terdapat 80 kendaraan motor yang telah di berikan penghargaan masing-masing dari di antaranya ternyata honda masih unggul dari penghargaan-penghargaan mulai dari 2018 lalu, so mungkin kedepanya honda akan semakin maju dan bisamembuat masyarakat percaya akan kendaraan honda ramah dan memasyarakat dari segi keamanan dan kenyamananya. 

terimakasihtelah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com semoga di modifabis.com ini dapat bermanfaat bagi agan-agan dirumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa. 


Emoticon Emoticon

close