Dimas Ekky Pratama Dapat Sanjungan dari Manager Idemitsu Honda Team Asia

Oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, ada yang menarik dari negeri kita ini di jajaran Moto2 Siapa yang tidak menyangka dengan debut resminya Dimas ekky Pratama (idemitsu Honda Team Asia) yang dipuji oleh Hiroshi Aoyama. Dimas ekky Pratama tersebut sebagai pengendara reguler ataupun resmi Moto2 sangat mengesankan sekali dengan penampilannya yang sangat matang dan sangat mantap asal Indonesia ini menjadi sorotan di media, dengan mesin Triumph 765 cc setelah 8 musim Honda cbr600rr menjadi tunggal.



Meskipun begitu Dimas ekky Pratama terlatih dan berjuang sangat keras didebut moto2 ini agar menghasilkan penampilan yang sangat menjanjikan dan sangat kompetitif, dari hasil kerja kerasnya tersebut ternyata Dimas mampu berhasil mempengaruhi mata di kelas Moto2 ini, Memang sebelumnya Dimas ekky Pratama adalah Rider pengganti dan fasilitas wildcard namun bagi Dimas ekky Pratama itu tidak mempengaruhi dirinya Karena dirinya ingin menjadi yang terbaik di kelas Moto2 ini dari hasil kerja keras.

Pada hari Jumat saat free practice 1 dan 2 tampilan oleh Dimas ekky Pratama tidak cukup memuaskan hasil yang mampu berdiri di nomor 30 besar dari total 32 Rider , dari hasil ini dimas tidak putus asa dan melanjutkan ke free practice ketiga , pada saat free practice ketiga Dimas ekky Pratama sangat benar-benar bekerja keras agar menghasilkan posisi nomor 2 yang ingin dicapainya namun dari hasil kerja keras tersebut Dimas Pratama belum bisa menuju ke target posisi Nomor Dimas hanya mampu memperoleh posisi nomor 31 pada start pertama.

Meskipun begitu pada posisi nomor 31 ini Dimas tidak sangat berkecil hati dan tidak berputus asa dari yang dialami terlihat sekali kinerja Dimas  sangat berjuang dan sangat ingin menunjukkan posisinya namun pada hasilnya Dimas hanya mampu menempati posisi nomor 24 yang berakhir finish. 

Dimas pun mengalami insiden tertinggal yang sangat jauh karena posisi dimas tersebut di tempat insiden diantara nicolo bulega (Sky Racing Team VR46), iker lecuona (American Time) , dan Jorge navarro (ego +  Speed Up Time) di Turn pertama, Kejadian ini membuat dimas melebar dan melaju lurus yang bertepatan Dimas berada di belakang insiden tersebut pada hasilnya Dimas harus mengurangi kecepatannya dan Tertinggal cukup jauh waktu .



" pada race day, aku fokus untuk Push sejak awal. Namun tikungan  pertama bulega terjatuh di depanku dan aku harus melaju lurus, perasaanku cukup baik dan yakin jika aku tidak melaju lurus tadi mungkin aku bisa menjadi 15 besar. Terlepas dari itu aku banyak belajar selama akhir pekan balapan, untuk kelas berikutnya di Argentina Aku akan mencoba mendapatkan perasaan terbaik sejak free practice pertama dan tiba dalam kondisi siap 100% demi kualifikasi agar meraih posisi Star yang bagus" ujar Dimas ekky Pratama di saat berakhirnya Race.

Walaupun menempati posisi yang tidak cukup baik pada posisi 24 berakhirnya race  tersebut, Dimas disanjung oleh manajer tim Honda Asia yaitu Hiroshi Aoyama, Hiroshi sendiri sangat menyanjung Dimas ekky Pratama karena mampu finis di awal debutnya melainkan tempatnya somkiat chantra yang pada awal debutnya tidak bisa merampungkan race. 

" dengan semua kesulitan yang dihadapi dia menekan selama balapan untuk meraih hasil yang terbaik" ujar sang juara dunia 250cc pada tahun 2009 tersebut.

Setelah berakhir 5 tahun pada kejuaraan motor bergengsi di dunia ini Indonesia tidak ada lagi yang mampu menembus ke kejuaraan motor dunia, namun dengan adanya nama Dimas ekky Pratama ini kita sebagai warga Indonesia sangat senang sekali karena nama Dimas bisa diharumkan Indonesia oleh Dimas ekky Pratama di ajang motor bergengsi kelas dunia ini.

 Semoga kedepannya Dimas ekky Pratama menjadi Raider terbaik di kelas Moto2 walaupun pada posisinya di mana sebagai Rider pengganti namun pada ajang debut pertamanya dia mampu mengesankan seluruh orang mampu menyelesaikan hasil balapan dan itu pun ada sebagian terdapat pemain dunia jatuh.

Oke terima kasih telah mengunjungi modifabis.com Jangan lupa baca terus artikel dan tutorialnya dimodifabis.com semoga artikel dan tutorial di modifabis.com dapat membantu dan bermanfaat bagi agan-agan di rumah terima kasih selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close