Modifikasi Daihatsu Terios dengan Skin Mobile Legends Siap Push Rank

Oke selamat datang di modif abis dotcom tempatnya para pencinta modifikasi mobil dan motor sambil agan-agan santai dirumah modif abis.com akan memberikan informasi sangat bermanfaat, kali ini modif abis.com akan memberikan informasi seputar permainan yang sangat terkenal di Indonesia.

Siapa sih yang tidak tahu dengan permainan mobile Legends permainan ini sangat merasuki masyarakat Indonesia , bukan hanya dari kalangan anak-anak kecil saja namun orang-orang tua pun juga sangat menggemari permainan ini. Dan bukan hanya itu permainan ini juga menghasilkan uang seperti halnya dengan Jess No Limit itu mampu melampaui menjadi top global pemain mobile Legend terbaik di dunia, Jess No Limit juga mampu menghasilkan ratusan juta sampai miliaran dari mobile Legends bukan hanya dari permainan itu juga Jess No Limit juga mampu menghasilkan uang ratusan juta dari YouTube melakukan live streaming permainannya di mobile Legend. 




Internalnya permainan ini sampai-sampai dunia otomotif juga tidak kalah ketinggalan Dimana ada seseorang yang memiliki mobil yang dimodifikasi dengan skin mobile Legends menurut seseorang tersebut dia ingin mengubah mobilnya seperti karakter Jhonson di permainan mobile Legends. 

Ada mobil Daihatsu Terios yang sangat kreatif sekali dengan balutan stiker dengan bertema mobile Legends yang hampir seluruh bodinya tertutupi oleh stiker dengan bertemakan mobile Legends, mobil Daihatsu Terios ini milik orang yang bernama cholik. Cholik sendiri memiliki bengkel variasi dan modifikasi di Purwokerto bengkel tersebut adalah Emcho stiker. 

Mobil ini terlihat di black auto Battle Purwokerto 2018 dengan bertujuan ikut kompetisi modifikasi mobil di Purwokerto pada saat itu, cholik menamai mobil tersebut dengan nama push Rank auto mobile Legends cukup unik bukan namanya, dengan konsep dan ide itu sendiri cholik memodifikasi Mobilnya di bengkelnya sendiri. 

Stiker tersebut ditampilkan dengan sangat hati-hati di bagian mobil tersebut agar terlihat rapi faskia, samping, hingga kepada bagian pilar-pilar yang sangat sulit kita lihat gambar diatas lebih jeli lagi sangat rapi sekali stiker tersebut ditempelkan kepada body Daihatsu Terios tersebut.

Cholik sendiri memadukan warna hingga 35 warna dengan detail yang sangat kompleks dan sangat rapi, bukan hanya itu Emco stiker membuat Daihatsu Terios lama tahun 2010 menjadi Daihatsu Terios yang seperti tampak baru. Menurut Emco stiker Daihatsu Terios bertema mobile Legends tersebut tampak lebih rapi Mereka pun  menyeimbangkan kabinnya dengan bagian dalam kabin yang menggunakan lapisan kombinasi warna merah hitam, kombinasi cabinnya pun terlihat mewah Dan Hampir semua permukaan cabin dilapisi oleh kulit sintetis kombinasikan warna merah hitam, kabin Daihatsu Terios 2010 itu dengan kulit sintetis dengan bahan mbtech dan Murano.

Kita beralih pada bagian belakang mobil Daihatsu Terios tahun 2010 bertemakan mobile Legends itu tepatnya pada bagian bagasi belakang yang terdapat full set audio lansiran Arc audio ini kita pun bisa mengoneksikan suara pada Android kita melalui Bluetooth apalagi kalau kita sedang bermain mobile Legends, jadi benar-benar gamer sejati ya gan.

Nah Apakah agan-agan ingin memodifikasi mobil agan-agan seperti terlihat Jhonson pada karakter mobile Legend.

Motif abis.com juga akan membahas spesifikasi fullset modifikasi stiker mobile Legends tersebut.

Pada bagian full eksterior terdapat full body wrapping, cutting stiker 35 warna tema Mobile Legends, velg Volk Voy19 inci.

Pada bagian interiornya terdapat MBtechCarera dan Murano, set audio Arc

Nah itulah mobil yang dilapisi dengan stiker bertemakan mobile Legends. Bagaimana agan-agan ingin memiliki mobil yang bertemakan seperti itu bukan, kalau mobil seperti ini sih bisa-bisa kita dikenal sebagai maniak gamer ya gan, Terima kasih telah mengunjungi modif abis.com Jangan lupa baca artikel-artikel dimodif abis.com dan juga di sini banyak tutorial yang bermanfaat bagi agan-agan di rumah, Met beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close