Cara Membuat Spinner dengan Bahan Onderdil Bekas

Oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan memberikan informasi yang menarik seputar otomotif, memang di dunia otomotif tidak ada matinya bagi kreasi-kreasi yang begitu unik dan sangat menyenangkan.

Bagi agan-agan yang memiliki onderdil onderdil yang tidak terpakai di rumah sebaiknya jangan dibuang dahulu karena onderdil onderdil yang tidak terpakai di rumah bisa dibuat sebagai bahan-bahan yang unik dan menarik maupun Kita juga bisa membuat mainan.

Nah untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan membahas Bagaimana cara membuat onderdil onderdil yang tidak terpakai di rumah dibuat menjadi mainan Spinner untuk anak kita di rumah.

Spinner memang mainan yang unik dan tenar untuk zaman sekarang ini daripada kita harus membeli mahal-mahal dan susah mencarinya sebaiknya kita buat sendiri dengan onderdil onderdil yang sudah tidak dipakai dengan titik tengah menggunakan klaher, disadari klahar ban motor Anda maupun keluar mesin yang tidak dipakai.
Seperti apa sih contoh-contohnya Mari kita lihat di bawah ini.

1. Nah untuk Spinner yang kali ini kita hanya menggunakan rantai motor yang tidak terpakai dengar perpaduan klahar motor di tengahnya Mari kita lihat gambar berikut ini.


Cara membuatnya cukup mudah pada rantai motor yang tidak terpakai kita berdua ini susun rantai tersebut agar terlihat zigzag dan melingkar pantai terlihat melingkar gabungkan dari ujung rantai tersebut dengan ujung rantai yang Sisi Lainnya menggunakan kabel tis.

Setelah tergabung melingkar pada gambar diatas agan bisa meletakkan klahar di tengahnya dengan cara memasukkannya perlahan.

2. Untuk cara yang kedua ini cukup mudah sekali Cari onderdil onderdil yang tidak terpakai seperti ini agan bisa menyatukannya dengan lem besi, agan bisa lihat dulu pada gambar berikut ini.

3. Yang ketiga ini Sama halnya dengan cara yang kedua yaitu dengan menempelkan klaker pada mur yang tidak terpakai, kalau lihat kita pada gambar berikut terdapat 5 mol yang ditempelkan kepada klaker di sisi sisinya kita bisa lihat pada gambar berikut.
Caranya cukup mudah oleskan lem besi pada mormor yang di sisi sisinya itu dengan klaher jangan lupa Tunggu 30 menit sampai lem besi benar-benar kering dan kuat.

4. Cara keempat ini sama halnya dengan cara yang kedua dan ketiga, dengan cara mengoleskan lem besi pada ujung kepala baut dan ditempelkan dengan klaher yang sudah tidak dipakai tersebut. Saya menggunakan 3 baut agar terlihat seperti triangle kalau Agan ingin menggunakan password ya terserah saja tidak apa-apa gunakan sesuai dengan keinginan agan-agan di rumah.

Nah inilah macam-macam Spinner buatan kita sendiri di rumah lebih hemat dan kuat tentunya karena terbuat dari besi besi pilihan untuk onderdil kendaraan kita sendiri, agan bisa mengkombinasikan kan sendiri di rumah dengan alat-alat yang tidak terpakai lainnya kalau saya sih Bisanya cuman ngasih contoh seperti ini saja karena mungkin kreasi saya sudah mentok di sini Hahaha Cukup Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda di modifabis.com.
Oke terima kasih telah mengunjungi modifabis.com Jangan lupa baca terus artikel dan tutorial di modifabis.com masih banyak lagi artikel dan tutorial yang bermanfaat bagi agan di rumah semoga artikel dan tutorial kami bisa berguna bagi agan di rumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close