Letak Aki Motor Honda Vario 125 versi Lawas Hingga Sekarang

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan memberikan informasi dimana letak aki motor Vario 125 yang jadul dan sekarang. nah bagi kalian yang bingung tenang saja modifabis.com akan membahas dimana letak aki motor vario125 yang lama dan yang terbaru ini. 

aki motor matic memang sangat berguna dan sangat membantu bagi motor matic dikarnakan pengguna motor matic 70 percent penggunanya adalah wanita dan 30 percent pria walaupun pada saat ini motor matic sangat trending di masyarakat indonesia hampir seluruh masyarakat indonesia memiliki motor matic.

nah bagaimana kalo motor matic kita vario 125 ngedrop kita harus bersusah payah pakai pedal kick stater yang ada di CVT motor honda vario 125 cc, ya kalo pria sih tidak masalah yang dipermasalahkan jika pemakainya adalah seorang ibu-ibu yang gak tau bagaimana cara menggunakan kick stater. 

untuk permaslahan ini aki motor Honda Vario 125 cc yang jadul berbeda sekali dengan yang sekarang supaya paham mari kita simak tutorial dibawah ini.

1. Letak Aki Motor Honda Vario 125 cc yang lama
untuk letak aki Motor Honda Vario 125 cc yang versi pertama memang agak tersembunyi yah gan karna letaknya berada di dalam totok bagian depan Vario 125 cc supaya lebih paham mari kita lihat gambar berikut.





2. Letak Aki Motor Hondaa Vario 125 cc yang versi terbaru
untuk letak aki Motor Honda Vario 125 cc yang terbaru sangat mudah sekali karna letaknya berada di bawah tempat kaki nah agan lebih paham silahkan lihat gambar di baah ini.




nah itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan dari modifabis.com semoga artikel ini dapat membantu agan-agan dirumah yang ingin mengganti aki sendiri dirumah tanpa pergi ke bengkel, bila ada pertanyaan silahkan ketikan pertanyaan di kolom komentar dan kami akan membalasnya dengan sangat senang hati. 

jangan lupa baca artikel di modifabis.com masih banyak lagi artikel yang dapat membantu agan-agan dirumah semoga rtikel ini bermanfaat dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close