Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Jazz

Oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan memberikan tips dan trik bagaimana mencari letak nomer mesin mobil mewah yang memasyarakat Honda Jazz nah bagi agan-agan dirumah yang belum tahu dimana letak nomer mesin dan nomer rangkanya Honda jazz tenang saja karna modifabis.com akan memberikan tutorialnya secara jelas dan mantap. 

jika dalam waktu sebentar ini agan-agan mau membeli mobil baru maupun mobil bekas terurtamanya agan beruntung sekali karna telah membaca modifabis.com karna di modifabis.com agan bisa membaca tentang spesifikasi mobil yang ingin agan beli, terutamanya untuk pertemuan ini agan bisa melihat dan mempelajari dimana letak nomer mesin dan nomer rangka Honda jazz. 

di era modern ini banyak sekali pembeli yang merasakan kecemasan mobil yang mereka beli ternyata mobil yang sudah di ganti mesinya maupun mobil kosongan atau curian yang mera buat palsu surat-suratnya, bila agan secara teliti membeli mobil bekas seperti honda jazz ini agan juga harus lebih hati-hati karna belum tentu mobil yang agan beli sehat secara fisik dan hukum. pertama-tama jika agan ingin mebeli mobil bekas sebaiknya agan cek dulu fisik kendaraan tersebut apakah masih bisa fi gunakan dengan baik ataupun sudah bobrok dan yang terakhir agan harus cek semua surat-surat kelengkapanya seperti nomer mesin dan nomer rangka harus sesuai dengan yang tertera di BPKB dan STNK agan harus jeli melihat barang belian agan karna hara mobil tidak bisa dibilang murah umumnya pemilik mobil dimiliki oleh kalangan menengah keatas. 

nah jika agan terlalu bingung mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Jazz mari kita simak tutorial berikut ini. 

1. nomer mesin
oke untuk nomer mesin letaknya berada disebelah kiri mesin mobil, agan harus buka dulu kap msin dan lihat bagian kiri mesin mobil biasanya letak nomer mesin berdekatan dengan dinamo stater dan dibawah intakemanifold supaya agan bisa lebih jelas agan bisa lihat gambar dibawah ini.



2. nomer rangka
untuk nomer rangka letaknya sangat mudah sekali namun tersembunyi dibalik kap mesin, pertama-tama agan harus buka dulu kap mesin lalu agan lihat nomer rangka tepat dibawah wiper mobil menempel di bodi bagian bawah wiper supaya agan lebih jelas silahkan lihat pada gambar.

nah itulah segelintir tutorial oleh modifabis.com gimana agan-agan dirumah sudah paham kan jika agan-agan dirumah ada pertanyaan caranya gampang sekali agan tinggal ketik pertanyaan di kolom komentar dibawah lalu kami akan membalsanya dengan cepat. terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa masih banyak lagi artikel-artrikel bermanfaat yang ada di modifabis.com agan bisa mengunjungi setiap hari agar mendapat updetan terbaru setiap har. oke terimakasih selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close