Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Suzuki Nex

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan memberikan tips dan trik bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Suzuki Nex bagi agan-agan yang belum tau dimana letak nomer mesin dan nomer rangka suzuki nex tenang saja modifabis.com akan membagikan caranbya secara komplit dan jelas.



nomer mesin dan nomer rangka memang sangat penting untuk sebuah kendaraan bermotor jika agan-agan memang dalam waktu dekat ini ingin membeli motor bekas maupun baru senbaiknya agan cek kelengkapan dan fisik kendaraan bermotor tersebut karna jika agan-agan lengah dalam mengecek keadaan kendaraan tersebut agan bisa akan rugi dan tertipu untuk menghindari itu agan sebaiknya cek dulu fisik kendaraan bermotor tersebut apakah masih layak pakai atau tidak cek seluruh mesin dan body motor sampai ke rangka dan keaadaan pelek motor. setelah selesai mengecek semuia keaadaan kendaraan masih mulus dan bagus sebaiknya agan cek seluruh kelengkapan kendaraan bermotor apakah surat-surat masih komplit atau belum nah yang paling penting setelah mengecek surat-surat agan harus tau dulu letak nomer mesin dan nomer rangkanya. 

sebelumnya modifabis.com mau cerita dulu nih gan karna pentingnya letak nomer mesin dan nomer rangka yang kita cek wajib, pengalaman di teman saya yang membeli motor bekas tanpa mengecek surat-surat kelengkapan dan nomer mesin rangkanya, ketika di perpanjang ternyata nomer mesin dan nomer rangkanya berbeda dengan surat-surat kendaraan lantas kalo sudah kaya gini bagaimana kita pastinya tidak bisa memperpanjang pajakkendaran yang baru kita beli tadi alhasil kendaraan bermotor kita bisa jadimotor bodong atau motor kosongan yang gak bisa kita bawa perjalanan jauh, nah agan-agan dirumah jangan sampai terjadi kaya gini ya mari kita simak langsung letak nomer mesin dan nomer rangka Suzuki Nex. 

1. nomer mesin
untuk nomer mesin letaknya sangat mudah sekali gan , agan harus buka Jok belakang motor agan dan dibawah jok dekat dengan tangki pengisian BBM terlihat secara jelas, jika agan ingin lebih paham silahkan lihat pada gambar. 


2. nomer rangka
untuk nomer mesin letaknya dibawah Cover CVT agan harus membungkuk kebawah agar nomer mesiin terlihat secara jelas. supaya agan lebih paham silahkan lihat pada gambar. 


nah itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Suzuki Nex bagaimana agan-agan dirumah sudah tau kan jika agan-agan dirumah ingin bertanya silahkan bertanya dengan cara mengetik pertanyaan di kolom komentar , terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel-artikel di modifabis.com semoga artikel-artikel kami dapat bermanfaat bagi agan-agan dirumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa. 


Emoticon Emoticon

close