Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Mitsubishi Xpander Terlengkap.

oke selamat datang di modifabis.comtempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil untukl kesempatan kali ini modifabis.com akan memberikan tips dan trick bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Mitsubihsi Xpander bagi kalian yang belum ketemu-ketemu mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Mitsubishi Xpander tenang saja modifabis.com akan mengulasnya secara komplit.



sebelumnya modifabis.com mau ngasihtau dulu nih gan bagi kalian yang mau membeli mobil bekas maupun baru agan sebaiknya  cek dulu kelengkapan dan cek fisik apakah memenag mobil yang agan beli masih layak untuk di beli dan di buat bepergian karna di era jaman modern ini banyak sekali mobil yang sudah rusak maupun rongsok di modifikasi kembali dan dijual dengan harga mahal jangan sampai kita tertipu yah gan biasanya kebanyakan mobil bekas yang di bandrol dengan harga murah atau dengan motif dijual cepat karna sang pemilik sedang butuh uang. 

mobil yang mau kita beli kta cek dulu sepeerti agan misal ingin membeli Mitsubishi Xpander ]agan harus cek mesin apakah masih mulus ataupun sudah turun mesin, cek pula bagian kaki dan boidi mobil terutama chasis mobil karna takutnya chasis sudah keropos, nah yang terakhir kita cek pula kelengkapan surat-surat kendaraan apakah masih komplit atau tidak kita cek BPKB dan STNK nya serta cek pula nomer mesin dan nomer rangka yang ada di kendaraan yang agan beli cocokan dengan Surat-surat kelengkapan apakah cocok dengan surat-surat kelengkapan. 

oke langsung aja kita ke tutorial cara cek letak nomer mesin dan nomer rangka Mitsubishi Xpander simak tutorial berikut ini.

1. nomer mesin 
untuk nomer mesin letaknya di bawah intake manifold berdekatan dengan motor stater, jadi yang pertama untuk melihat nomer mesin agan harus buka dulu kap mesin mobil tersebut lalu cari motor stater setelah itu agan cari nomer yang berdekartan dengan motor stater.


2. nomer rangka 
untuk nomer rangka sangat mudah sekali tapi bisa dibilang agak susah mencarinya karna letak nomer raangka tepat di bawah Jok supir dan tersembunyi di balik karpet interior supaya agan lebih paham silahkan lihat gambar.



nah itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Mitsubishi Xpander gimana agan-agan sudah paham kan bila agan-agan masih ada pertanyaan silahkan ketik pertanyaan di kolom komentar ingat komentar yang santun yah gan agar si penulis semangat dengan respon yang baik bagi agan-agan dirumah.  jangan lupa baca artikel-artikel yang bermanfaat bagi agan dirumah baca terus modifabis.com selamat beraktifitas dan sampai jumpa. 


1 komentar :

Perawatan harian sangat penting untuk memelihara Xpander 2020.


Emoticon Emoticon

close