Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Mobilio

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan membagikan cara bagaimana mencari letak nomer rangka dan nomer mesin Honda Mobilio bagi kalian yang belum tahu dimana letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Mobilio tenang saja karna modifabis.com akan membagikan cara mencari letak nomer mesin dan nomer rangkanya secara komplit dan jelas.

sebelumnya modifabis.com mau jelasin dulu gan tentang pentingnya nomer mesin dan nomer rangka suatu kendaraan apa lagi yang mau kita beli adalah Honda Mobilio yang terkenal itu selain mobil ini mempunyai fitur yang komplit dan mesin dari Honda Mobilio sudah terkenal halus dan tahan banting. nomer mesin dan nomer rangka sendiri dibuat oleh peurusahaan si pembuat mobil tersebut untuk mengidentifitasi seuatu kendaraan yang dibuat contohnya perusahaan A membuat mobil A yang diberi nomer mesin dan nomer rangka tersebut kemudian perusahaan A menyimpan dokumen  bagaimana dari proses pembuatan hingga desain pembuatan yang sudah tersimpan dengan nomer mesin dan nomer rangka tersebut. nomer rangka dan nomer mesin sendiri juga dimanfaatkan oleh pihak kepolisian dan juga satuan lalulintas untuk mengidentifikasi kendaraan tersebut sebagai curian atau tidak karna biasanya pemilik kendaraan sudah memiliki surat-surat resmi yang di lindungi oleh undang-undang sebagai hak kepemilikan.

nah ternya banyak sekali agan-agan diluar sana yang bingung mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Hpnda Mobilio, bukan hanya kita ingin emmbeli saja tapi jika kita ingin memperpanjang pajak Honda Mobilio tersebut kita harus tau dimana letak nomer mesin dan nomer rangkanya memang untuk nomer rangka tersebut jika kita belum mengtahui posisinya pasti akan sangat sulit di cari karna nomer rangka mencakup semua bagian bodi nah dimana sih letak nomer mesin dan nomer rangkanya mari kita simak tutorial berikut ini.


1. nomer rangka
untuk mengetahui nomer rangka langkah yang pertama kita harus membuka cap mesin mobil terlebih dahulu karna nomer rangka terletak dibawah diantara wiper atau ditengah-tengan kedua wiper tapi dibawa cap mesin supaya agan lebih jelas bisa melihat pada gambar



2. nomer mesin
untuk nomer mesin mmang letaknya gak susah dan sulit juga diungkapkan dengan kata-kata cie romantis banget yah gan sulit siungkapkan engan kata-kata, oke deh silahkan agan lihat gambarnya aja langsung supaya paham.





nah itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Mobilio gimana agan sudah jelas to, bagi agan-agan yang belum paham silahkan bertanya denganc ara mengetik pertanyaan dikolom komentar terimakasih telah mengunjungi modifabis.com semoga artikel-artikel kami bermanfaaat bagi agan-agan dirumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa.






Emoticon Emoticon

close