Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Sonic

oke selamat datang di modifabis.om tempatnya para pecnta modifikasi mobil dan motor, kali ini modifabis.com akan memberikan tips bagaimana cara mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Sonic, bagi anda yang belum tahu di mana letak nomer rangka dan nomer mesin Honda sonic tenang saja karna di Modifabis.com akan menjelaskan secara terperinci .

sebelumnya saya mau ngasih tau dulu nih gan, bagi agan-agan yang mau membeli motor bekas seperti Honda Sonic ini sebaiknya agan harus teliti dan sangat jeli, karena di era modern ini banyak penjual-penjual yang sebetulnya penipu. mohon maaf dulu ya tapi tidak semua penjual penipu kok gan, banyak juga yang jujur makanya kita sebagai pembeli harus jadi pembeli yang cerdas biar gak gampang ditipu. contohnya kalo agan mau beli motor bekas tanyakan dulu surat-surat kendaraanya apakah masih ada dan komplit tau tidak, selanjutnya tinggal agan cocokin nomer mesin dan nomer rangka apakah sudah sesuai dengan surat-surat kendaraan.

nah kalo nomer mesin dan nomer rangka tidak sama dengan surat-surat kendaraan bagaimana ya sabar aja yah gan mungkin itu bukan rezeki agan,, he he he. agan gak bakal bisa perpanjang pajak itu motor alias motor agan bakal jadi nati dan jadi buronan polisi wah kok kejem amat ya gan ? emang kejam gan karna motor yang nomer mesin dan nomer rangkanya tidak sesuai dengan surat-surat kendaraan jelas melanggar undang-undang kepemilikan kendaraan. banyak sudah dijalan sana yang motornya Hpnda Sonic tapi bermesin Honda Astrea karna tujuanya untuk memiliki untung yang besar ataupun copotan-copotan dari motor curian,, nah semoga pembaca setia modifabis.com gak bakal ngalamin hal seperti itu yah gan,, ingat jadilah pembeli yang cerdas.

oke kita langsung aja dimana letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Sonic

1. nomer mesin
untuk nomer mesin letaknya di sebelah kiri mesin motor, dibawah dekat dengan pancikan kaki sebelah kiri supaya agan lebih paham silahkan lihat gambar






2. nomer rangka
untuk nomer rangka letaknya berada di leher rangka Honda Sonic sebelah kiri, supaya lebih paham silahkan lihat gambar

oke itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Sonic bagimana sudah paham belum gan, kalo agan belum paham bisa tanyakan kepada kami lewat komentar di kolom komentar dibawahya, ingat komentar yang membantu dan bahasa yang sopan ya.

terimakasih karna telah membaca dan megunjungi modifabis.com jangan lupa kunjungi terus modifabis.com ya gan semoga artikel-artikel di modifabis.com ini dapat membantu keseharian anda selamat beraktifitas dan salam modifabis.com


Emoticon Emoticon

close