Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Astrea Grand

oke selamat datang di mdofiabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor, kali ini modifabis.com akan memberikan tips bagaimana cara mencari letak nomer mesin dan nomer ranka Honda Astrea tahun 97 buat agan yang masih bingung mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Astrea 97 tenang aja karna modifabis.com akan merangkumnya secara detail. 

sebelumnya modifabis.com mau ngasih tau dulu nih gan buat agan-agan yang mau beli motor bekas kudu hati-hati dan teliti, nih modifabis.com mau ngasih tipsnya
- cek kaki kendaraan apakah masih utuh atau udah kropos
- cek bodi motor apakah masih mulus atau sudah diganti mitasi
- cek rangka motor apakah masih utuh atau penyok bekas tertabrak
- cek surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB]
- cek nomer rangka dan nomer mesin
- cek Mesin apakah suara masi halus, dan belum pernah turun mesin (biasanya kalo sudah turun mesin ada sealer merahnya di samping belahan mesin. 

nah begitu ceknya kita harus teliti karna tuh motor yang mau kita beli adalah motor jadul jadi kudu lebih teliti. 

karna di jaman modern ini banyak penipu hebat gan, misalnya motor yang mau agan beli kan ni motor Honda Astrea 97 nih namun belum tentu mesin pada motor itu mesin astrea bisa aja mesin motor lebih jadul lain, efect nya kalo nomer mesin berbeda dengan surat-surat kendaraan pasti nanti saat agan mau perpanjang pajak ak bakal bisa dan lebih bahyanya lagi motor agn bisa kena sita bapak polisi, yah semoga aja pembaca setia modifabis.com gak ada yang ngalamin hal semacam itu ya gan. 

oke kita langsung aja ke letak nomer rangka dan nomer mesin honda Astrea tahun 97 mari kita simak tutorial berikut ini. 

1. nomer mesin
untuk nomer mesin letaknya tepa disamping standar pertama, tepatnya di sebelah kiri mesin motor supaya agn lebih paham silahkan lihat gambar




2. nomer rangka
untuk nomer rangka letaknya di dalam bodi motor , supaya terlihat agan harus buka dulu bodinya langsung aja lihat gambar aja ya gan biar paham

nah itu letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Astrea tahun 97 gimana agan-agan pembaca setia modifabis.com sudah paham kan bila belum paham agan bisa tanyakan langsung dengan cara ketik komentar di kolom komentar. 

oke terimakasih telah mengunjungi modifabis.com dan jangan lupa baca terus artikel di modifabis.com semoga bisa membantu keseharian anda. terimakasih selamat beraktifitas dan salam modifabis.com 


Emoticon Emoticon

close