Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Yamaha Byson

oke selamat datang di mdofiabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, kali ini modifabis.com akan memberikan tips bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Byson, bagi kalian yang tidak tahu dimana letak nomer mesin dan nomer rangkanya tenang aja karna modifabis.com akan mengulas secara detail dan terperinci.

sebelumnya saya kasih tahu dulu nih gan pentingya nomer mesin dan nomer rangka suatu kendaraan, nomer mesin ini adalah profil sebuah kendaraan biasanya nomer mesin dan nomer rangka itu harus berdampingan alias sama, kegunaan nomer mesin ini untuk mendeteksi suatu kendaraan jika suatu orang ditangkap polisi terus motornya disita polisi nah disitu kelihatan semua siapa pemilik asli kendaraan motor yang tadi dicuri pencuri tersebut.

selain itu jika kita ingin membeli motor bekas alangkah baiknya kita cek semua kelengkapan motor tersebut seperti surat-surat kendaraan dan nomer mesin nya juga apakah sudah sama dengan surat-surat kendaraan. kalo saja sampe beda dengan surat-surat kendaraan harap-harap cemas gan karna motor tersebut melanggar undang-undang dan tidak bisa di perpanjang pajaknya, jika hal tersebut diketahui oleh badan hukum alias polisi bisa di cabut tuh motor agan. gimana kagak maukan hal seperti itu terjadi pada agan-agan yang ganteng ini.

oke kita langsung ulas aja dimana letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Byson cekidot.

1. nomer mesin
untuk nomer mesin letaknya berada di sebelah kiri mesin motor , tepat dibawah mesin supaya agan lebih paham silahkan lihat gambar









2. nomer rangka
untuk nomer rangka tepatnya pada leher rangka Yamaha Byson di sebelah kiri, agar agn lebih paham silahkan lihat gambar

oke itulah letak nomer mesin dan nomer rangka yamaha Byson gimana sudah paham belum, jika agan belum paham silahkan ketik komentar dikolom komentar dan jangan lupa komentar yang baik dan mendukung ya gan insya allah kami balas secepat-cepatnya.

terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel modifabis.com semoga artikel-artikel kami bisa membantu keseharian agan. oke selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close