Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Yamaha Vega ZR

OKE selamat datang di mdofiabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor , kali ini modifabis.com akan memberikan tips bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Vega ZR buat agan yang kagak tau dimana letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Vega ZR tenang aja modifabis.com akan membagikan secara terperinci dan detail.

sebelumnya modifabis.com mau ngasih tau dulu nih gan, kalo agan mau membeli motor bekas alangkah baiknya jika agan cek dulu nomer mesin dan nomer rangkanya takutnya motor yang agan beli motor curian yang sudah di ganti mesinya. bisa aja kan si penjual karna mempunyai niat jahat menukarkan mesin motor yang mau dibeli agan dengan mesin motor jadul lalu sipenjahat daat untug banyak, atau mungkin motor yang di jual sama agan adalah motor hasil curian yang sudah di modifikasi. kalo kejadian kaya gini bahaya sekali gan, agan kagak bakal bisa perpanjang pajak motor tersebut apalai jika ketahuan polisi motor agan itu motor bodong pasti diambil tuh motor sama si bapak polisi, kagak mau kejadian kaya gini kan gan semoaga aja deh pembaca setia modifabis.com ga ada yang ngalamin kaya gini.

sebelum mebeli motor bekas baiknya agan tanyakan dulu surat-surat resmi kendaraan biasanya ada BPKB dan STNK semuanya harus ada dan tidak mati pajak, lalu sesuaikan nomer mesin dan nomer rangkanya sesuai dengan surat-surat kendaraan bermotor tersebut.

oke kita langsung aja ke letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Vega ZR mari kita simak tutorial berikut.

1. nomer mesin
untuk nomer mesin berada di mesin sebelah kanan motor, tepat diatas penampung oli mesin supaya agan lebih paham bisa liat gambar





2. nomer rangka
untuk nomer rangka agan harus buka dulu jok motor tersebut baru keliatan, ada di dekat pegangan pembonceng dekat dengan tutup tangki BBM supaya agan bisa lebih paham silahkan lihat gambar

nah itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Vega ZR buat agan yang masih bingung bisa tanyakan kepada kami, tinggal agan ketik komentar di kolom komentar.  terimakasih telah membaca artikel di modifabis.com dan jangan lupa baca terus artikel di modifabis.com semoga artikel-artikel kami bisa membantu kebutuhan di hari-hari anda.

terimakasih selamat beraktifitas sampai jumpa dan salam modif abis


Emoticon Emoticon

close