Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Vario 110 cc

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi, kali ini modifabis.com akan membagikan tips bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer angka Honda Vario 110 cc bagi agan yang masih bingung di mana letak nomer emsin dan nomer rangkanya tenang aja karna modifabis.com akan menjelaskan secara detail dan terperinci.

sebelum nya modifabis.com mau kasih tau dulu nih kalo agan mau beli motor bekas sebaiknya agan periksa dulu semua kelengkapan termasuk STNK dan BPKB karna 2 surat itu wajib kita miliki sebagai tanda kepemilikan kendaraan, karena kalo ga ada kita bisa kena pasal berlapis dan bisa di tuduh pencuri. nah kalo mau beli motor bekas agan tanyakan dulu STNK dan BPKB nya lalu agan cek nomer mesin dan nomer rangkanya apakah sesuai dengan surat-surat kendaraan.

ane ada cerita nih dari teman ane yan beli motor bekas dan tanpa basa basi main beli aja tanpa cek nomer rangka dan nomer mesinya, nah pas temen saya gajuin perpanjang pajak ko tidak bisa ternyata nomer mesin dan nomer rangkanya berbeda dengan surat-surat alhasil surat-suratnya pun palsu kalo kaya gitu kan kita yang rugi gan, terus motor nya jadinya mati juga kalo motor tersebut kena oprasi pak polisi pasti ketankep tuh motor bakal disita bapak polisi, waduh jadi berabe kan gan semoga pembaca setia modifabis.com kagak ada yang ngalamin hal semacem itu ya gan.

oke kita langsung aja dimana sih letak nomer mesin dan nomer rangkanya Honda Vario 110 cc mari kita simak tutorial berikut.

1. nomer mesin
untuk nomer mesin tepatnya di bawah CVT , atau mesin sebelah kiri Honda Vario 110 cc, suaya agan lebih paham agan lihat gambar di atas



2. nomer rangka
untuk melihat nomer rangka baiknya agan buka Jok dulu baru kelihatan , langsung aja lihat gambar biar lebih paham

oke itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Honda vario 110 cc bagi agan yang masih belum paham tutorial diatas ataupun masih bingung silahkan gan bertanya dengan cara ketik komentar di kolom komentar dibawah.

terimakasih karna telah membaca dan megunjungi modifabis.com semoga artikel-artikel di modifabis.com ini dapat membantu keseharian agan, salam modifabis.com selamat beraktifitas dan sampai jumpa.

1 komentar :

Alhamdulillah, Berkah, Sangat Membantu, Terima Kasih Bapak


Emoticon Emoticon

close