Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Suzuki Swift

oke selamat datang di modifabis.com tempanya para pecinta modifikasi mobil dan motor, kali ini modifabis.com akan memberikan tips bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Suzuki Swift, untuk yang tidak tahu dimana letak nomer rangka dan nomer mesinya tenang saja modifabis.com akan mengulas secara terperinci.

di era modern ini kita jika ingin membeli mobil bekas sebaiknya lebih teliti lagi gan karna banyak orang yang telah mengganti mesin mobil yang di jual dengan mesin mobil lain, seperti halnya mobil suzuki Swift mesinya di ganti sama mesin mobil jadul otomatis mobil yang kita beli seperti itu telah melanggar undang-undang dan kalo terciduk sama bapak polisi mobil tersebut bisa diambil bapak polisi deh, gimana kalian gak mau kan seperti itu.

untuk membeli mobil bekas sebaiknya kita tanyakan dulu surat-surat kelengkapan kendaraan apakah masih ada atau tidak, kalao agan sudah tanyakan surat-surtanya tinggal agan cek nomer mesin dan nomer rangkanya apakah sama dan sesuai dengan surat-surat kendaraan kalo agan sudah cocok sama bodi dan mesinya oke dan mobil sehat tanpa ada kendala apa-apa baru kita beli, ingat jadilah pembeli yang cerdas.

oke bagi kalian yang mau tau dimana letak nomer mesin dan rangkanya mari kita simak tutorial berikut ini. cekidot.



1. nomer mesin
untuk nomer mesinya letaknya di sampaing Exhaust manipol , tepat berhadapan dengan radiator supaya agan lebih paham silahkan lihat pada gambar




2. nomer rangka
untuk nomer rangka memang mudah agan tinggal buka dulu cap mesin suzuki swift nya lalu lihat di sebelah kanan bawah wiper mobil. supaya lebih paham silahkan lihat pada gambar.




oke itulah letak nomer mesin dan nomer rangka suzuki swift bagi kalian yang masih bingung silahkan ketik komentar di kolom komentar di bawah. oke selamat beraktifitas salam modif abis dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close