Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Vario CBS

oke selamat datang di modifabis.co tempatnya para pecinta modifikasi otomotif, kali ini modifabis.com akan membagikan letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Vario CBS, bagi kalian yang belum tau letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Vario CBS tenang saja karna modifabis.com akan mejelaskan secara komplit.

sebelumnya modifabis.com mau jelasin dulu nih gan kegunaan nomer mesin dan nomer rangka , apa sih ? nomer mesin dan nomer rangka adalah nomer yang di buat oleh pperusahaan pembuaat Motor tersebut untuk mengidentifikasi kendaraan yang mereka Buat tujuanya adalah untuk menyimpan atau dokumentasi pembuatan motor tersebut, nomer mesin dan nomer rangka juga di manfraatkan oleh Satuan laulintas untuk mengidentifikasi pemilik suatu kendaraan.

bagi agan yang mau beli motor bekas termasuk Honda Vario CBS ini harap hati-hati gan karna jika nomer mesin dan nomer rangka Kendaraan bermotor anda tidak sesuai dengan surat-surat maka motor agan berarti melanggar kebijakan Undang-undang jadi otomatis motor agan gak bisa di perpanjang pajaknya, dan juga kalo ketahuan bapak polisi motor agan bisa diambil , waah rimpet juga yah gan semoga pembaca setia modifabis.com tidak ada yang memiliki kejadian seperti itu ya gan.

oke kita langsung saja ke letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Vario CBS dimana ya, mari kita simak tutorial berikut ini.

1. nomer mesin
untuk nomer mesin letakntya tapat di bawah CVT, agan harus tengok dulu di bawah CVT baru kelihatan. nah supaya lebih paham agan lihat aja gambar





2. nomer rangka
untuk nomer rangka letaknya berada di bawah jok, supayya terlihat agan buka dulu joknya letak nomer rangka berada di dekat lubang tangki BBM


nah disitulah letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Vario CBS gimana agan sudah paham belum ? kalo agan belum paham silahkan ketik pertanyaan di kolom komentar di bawah ya, ingat koment yang cerdas dan baik jangan Koment kasar ya ?

terimakasih akrna telah membaca artikel kami modifabis.com dan jangan lupa kunjungi terus serta baca artikel-artikel kami hanya di modifabis.com semoga bermanfaat bagi agan, selamat beraktifitas dan sampai Jumpa


Emoticon Emoticon

close