cara menghindari bamper belakang mobil baret dan penyok

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor, untuk kesempatan kali ini modifabis.com akan memberikan tips dan trick bagaimana menghindari bamper belakang mobil anda penyok ataupun baret bagi agan yang belum tahu tenang aja modifabis.com akan mengulasnya secara lengkap. 

ok sebelumnya ini adalah pengalaman pribadi saya gan, ya maklum karna saya kurang handal dalam mengendarai mobil akhirnya kalo parkir mobil sering mentog deh di belakang, ya kalo bamper depan sih gampan terlihat ya, tapi kalo bamperbalakang kan sering susah dari jngkauan mata jadis ering mentog. karna seiring berkembangnya tehnologi mobil sekarang banyak yang menggunakan sensor kalo kita mau bnabrak pasti sensor belakang mobil kita akan berbunyi nah jadi parkirnya akan semakin tahu tanpa melihat kebelakang pun. 


walaupaun kita sudah menggunakan sensor belakang yang canggih tapi kalo hal buruk menimpa kita bisa saja ka mobil kita di tabrak mobil orang lain dari belakang kan pastinya mobil kita akan penyok dari rusak, untuk menghindari semua itu agan sebaiknya gunakan Bamper tambahan belakang mobil agan bisa membelinya di toko onderdil terdekat, tapi kalo kita membeli bamper pipa di belakang yang beli di toko onderdilnya pun ada kekurangan ya loh. kadang bamper pipa yang dijualdi toko onderdil kurang kuat dan biasanya di buat oleh alumunium jadi walaupun kita sudah pake bamper pipa tetep saja bamper utama belakang mobil kita penyok, kalo begini kita sia-sia kan untuk melindungi bamper mobil belakang kita agar tidak baret dan peyok. 

saran saya sih untuk menambahkan bamper pipa di belakang mobil agan buat sendiri di tukang las, biasanya tukang las sudah menyediakan pipa nya kita tinggal bayar, keuntungan dari memasang bamper pipa buatan ini si biasanya pipa yang dibuat pipa besi yang asli dan kuat, dapat melindungi bamper utama belakang mobil anda dari baret dan penyok ya walaupun untuk desain agak kurang biasanya. 

kebanyakan orang tidak tahu apasih kegunaan bamper pipa di belakang mobil , sebenarnya si itu sangat bergna untuk melindungi mobil kita dan juga yang namanya manusia pastikan bisa jadi mobil kita menabrak ataupun ditabrak itu si untuk jaga-jaga saja dan juga mobil kita tetep mulus walaupun kita sudah sering kali nabrak dari belakang karna sudah terlindung bamper pipa yangkita buat ataupun kta beli, apalagi mobil sekarang bamper belakangnya kan sudah dipasangi sensor parkir yang mahal. kalo memang terjadi kita mundur dan nabrak tembok otomatis biaya perbaikanya pun mahal dari mulai pengecetan , pengetokan dan juga harus ganti sensor parkir yang harganya jutaan. 

jadi ini tips dan trick dari modifabis.com untuk menghindari baper belakang mobil dari baret dan penyok semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi agan-agan dirumah. selamat beraktifitas dan sampai jumpa. 


Emoticon Emoticon

close