Cara Menghilangkan Aspal yang Menempel Pada Bodi Mobil

oke selamat datang di mdodifabis.com tempatnya pecinta modifikasi motor dan mobil kali ini modifabis.com akan membagikan cara bagaimana menghilangkan aspal yang menempel di body mobil, buat agan-agan yang masih belum tau cara menghilangkanya simak terus modifabis.com sampai habis. modifabis.com mengucapkan terimakasih telah mengunjungi situs kami semoga artikel yan agan baca ini bermanfaat bagi agan-agan dirumah.

sebelumnya kita bahas tentang aspal, aspal adalah limbah dari industri pertambangan minyak bumi yang tujuanya untuk sebagai alat matrial pembuatan jalan raya. aspal sendiri dibutuhikan di seluruh dunia untuk membat jalan raya. disamping bahan yangkuat bertahun-tahun aspal juga dapat melekat ban yang terbuat dari karet.

nah sekarang bagaimana kalo aspal menempel pada body mobil kita ? kejadian ini sering terjadi jika agan sedang jalan-jalan dan ada jalanan yang baru diaspal masih belum kering , setelah itu agan menginjak aspal yang belum kering dan akhirnya aspal tersebut terciprat ke seluruh body mobil dan mesin mobil. hal ini menyebabkan aspal menempel pada body mobil yang terlihat sepeti pasir, wah kalo kaya gini susah sekali untuk di hilangkan karna saya sendiri sudah mencobanya dengan berbagai macam sabun tapi tetap sama.



bagaimana untuk menghilangkanya ? mari kita simak tutorial berikut ini.

aspal adalah sejenis bahan bakar minyak , jika agan cuci dengan air justru minyak tidak akan tercampu melainkan agan cuci dengan bensin atau pertalite.

1. sediakan lap kaos , saya gunakan lap kaos agar saat kita gosok-gosok pada bodi mobil tidak baret.

2. bensin/pertalite atau bisa juga solar

3. celupkan lap kaos dalam bensin tadi lalu agan gosok-gosokan pada bagian bodi mobil yang terdapat aspalnya. gosok-gosok sampai aspal benar-benar hilang

4. selesai

nah itulah cara membersihkan aspal yang menempel pada bodi mobil , nah gimana sahabat modifabis.com sudah paham kan bila agan-agan ada yang belum paham bisa bertanya dengan cara mengetikan komentar di kolom komentar.

terimakasih telah mngunjungi modifabis.com dan jangan lupa baca terus artikel-artikel di modifabis.com semoga artikle-artikel di modifabis.com dapat bermanfaat bagi agan-agan dirumah selamat beraktifitas dan terimakasih.


Emoticon Emoticon

close