Cara Membuat Kaca Mobil Anti Air Tanpa Menyalakan Wiper saat Hujan

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil untuk pertemuan kali ini modifabis.com akan membagikan tutorial cara tanpa meyalakan wiper saat huja air tidak akan menempel di kaca. bagi kalian yang belum tahu carany tenang saja modifabis.com akan membagikan cara nya secara lengkap.

bagi kebanyakan orang belum tahu cara ini gan, cara ini untuk mengatasi jika wiper mobil anda sering rusak , dengan cara ini alat yang di butuhkan agan hanya cairan anti air yang di semprotkan ke area kaca mobil, bukan hanya itu area body mobil pun juga bisa. jadi nantinuya mobil dan kaca agan tahan air jika terkena air lumpur pun menjadi tidak lengket dan kotor.

gambar sumber : google

saat hujan memang menyebalkan apalagi jika kaca mobil kita sangat lengket terkena air hujan, memang benar untuk kaca mobil jadul berbeda dengan kaca mobil jaman sekarang, untuk mobil jaman dulu biasanya kaca mobilnya mudah berembun dan lengket ketika terkena air, bahkan sudah disapu dengan wiper pun kaca mobil masih menyisakan air yang lengket di kaca alhasil ketika anda menyetirpun akan semakin sulit melihat jalanan apalagi ketka jalanan ramai dan malam hari pasti akan semakin mengganggu saat berkendara anda. 

cairan ini ketika disemprotkan ke bagian kaca mobil ataupun bagian body mobil juga bisa , akan menghasilkan efect daun talas ketika air jatuh di kaca mobil maka dengan sendirinya air akan mengguling turun tanpa menempel di kaca, jika agan ingin membeli cairan ini tinggal agan cari saja cairan anti air di toko onderdil terdekat anda. atau kurang lebih seperti cairanya seperti gambar berikut harganya dari 40 ribu sampai 200 ribu.





nah untuk cara pemakainya simak tutorial berikut ini. 

1. semprotkan cairan di area yang ingin mempunyai efect daun talas, contoh agan ingin kaca mobil agan yang anti air. agan bisa menyemprotkan ke area kaca depan mobil agan menyeluruh. 

2. lap dengan kain dan gosok-gosok sampai merata

3. tunggu sampai 15 menit atau sampai cairan kering. 


nah maka otomatis kaca mobil anda akan anti air jika hujan sekalipun agan tanpa menyalakan wiper juga bisa , tapi untuk keamanan agan nyalakan wiper ya takutnya ketangkep polisi.

itulah tutorial cara agar kaca mobil agan anti air, tanpa takut hujan di jalan gimana sudah paham kan jika agan ingin bertanya silahkan bertanya dengan cara ketik komentar di kolom komentar. 

terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca tersu artikel-artikel di modifabis.com semoga dapat mmbantu dan bermanfaat bagi agan-agan dirumah selamat beraktifitas dan sampai jumpa. 


Emoticon Emoticon

close