Cara Membersihkan Aspal yang Menempel di Mesin dan Bodi Motor

oke selamat datag di mdoifabis.com tempatnya para pecinta modifiksi mobil dan motor kali ini modifabis.com mau membagikan tips dan trick bagaimana cara membersihkan aspal yang menempel di mesin motor. bagi kalian yang belum tahu tenang saja modifabis.com akan membagikan caranya secara komplit.

oke seblumnya modifabis.com mau ngasih tau dulu nih kalo aspal itu adalah hasil limbah dari pertambangan minyak bumi yang dimanfaatkan untuk pembuatan jalan, memang sangat menyebalkan sekali jika di jalanan macet ada perbaikan jalan dan secara tidak sengaja agan menginjak aspal jalan yang masih panas dan melekat pada mesin motor ataupun bodi motor.

memang cukup sulit sekali membuat aspal yang menempal pada mesin motor dan bodi motor tersebut karna saya sudah mencobanya sendir dengan sikat kawatpun aspal sulit hilang dari msin motor kita malah bodi dan mesin motor kita jadi baret dan tambah rusak deh kena sikat kawat tersebut, bukan hanya itu saya juga mencobanya dengan sabun kream ekonomi  juga tidak bisa hilang sampai-sampai saya nyerah.



terus bagaimana sih menghilangkan aspal yang menempel pada mesin motor maupun bodi motor mari kita simak tutorial berikut ini

agan harus sediain dulu
1. bahan bakar bensin, pertalite maupun dexlite
2. kuas cat
3. lap kain

langkah - langkahnya

1. agan olesi dulu bagian motor yang ada aspalnya dengan kuas yang sudah di celupkan bensin, oleskan secara merata

2. sebelum cairan bensin kering pada olesan tadi agan harus segera gosok-gosok dengan lap kain , untuk pemilihan lap kainya alangkah baiknya dengan lap kaos bekas. sebenarnya sih tanpa kuas pun bisa agan tinggal mencelupkan lap kain tersebut pada bensin dan gosok-gosokan pada bagian yang terdapat aspalnya sampai bersih.

nah seperti itu langkah-langkah membersihkan bekas aspal yang menempel pada mesin motor dan bodi motor , jika masih ada agan-agan yang belum paham bisa bertanya dengan cara mengetik komentar di kolom komentar. oke terimakasih telah mengunjungi modifabis.com dan jangan lupa kunjungi terus dan baca artikel-artikel di modifabis.com semoga artikel di modifabis.com ini dapat bermanfaat bagi agan-agan dirumah. oke selamat beraktifitas dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close