Tahukah Anda Apa Jadinya Jika Minyak Rem Tidak Pernah di Ganti

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi , bagi agan yang kurang memperhatikan Rem Kendaraan, sebaiknya anda harus hati-hati, biasanya yang tidak memperhatikan Rem pada kendaraan adalah ibu-ibu ya maklum lah kan ibu-ibu udah repot ngurusin anak dan kerjaan dirumah yang banyak.



Rem adalah komponen pada kendaraan yang sangat penting oleh karena itu kita harus rajin merawatnya, tahukah anda bukan hanya oli mesin saja yang harus di ganti pada kendaraan, anda harus rutin mengganti minyak rem.

sebagian banyak orang tidak memperhatikan Minyak rem ya gan, padahal kalo saja minyak rem tidak diganti itu bisa merugikan komponen rem pada mobil dan motor anda, Minyak Rem juga mempunyai usia jika minyak rem tidak pernah diganti maka master rem akan kotor dan berkerak, itu yang menyebabkan fungsi rem hilang bloong atau fungsi rem semakin melemah.




jadi minyak rem juga kita harus di ganti secara rutin, biasanya kendaraan yang sering digunakan ketika melampaoi jarak tempuh 200.000 Km kita wajib mengganti minyak rem, kadang kita hanya mengisi minyak rem yang kurang saja tanpa menggantinya dan minyak rem yang lama sudah kotor hindari hal seperti itu karna itu bisa mengurangi kinerja rem. karna fungsi rem sangat penting untuk kendaraan motor ataupun mobil.


Emoticon Emoticon

close