Cara Pasang Lampu Kolong Motor dengan Lampu LED

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta mdifikasi motor dan mobil, kali ini modifabis.com akan memberikan tips bagaimana modifikasi motor anda agar terlihat menyala di bawh motor, sebelumnya agan pernah lihat film Fats To Farious kan , kalo udah lihat pasti tahu lampu yang menyala pada bawah atau kolong mobil, tapi kali ini bukan mobil tapi bisa digunakan untuk motor jadi nanti kolong motor akan menyala seperti motor the Midnigth gimana seru bukan motor agan akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

terus bagaimana cara bikinya, kalo eloh anak gaul pasti tau dong modifikasi motor elohh,,, modifabis.com mau buat eloh terlihat gaul ..

sebelumnya agan harus tau dulu untuk kendaraan bermotor jaman Now atau jaman sekarang wkwkwk, biasanya lampunya tidak ada saklarnya ga kaya sepeda motor jaman dulu kalo siang hari kita bisa matikan lampunya.

alat dan bahan
1. gunting
2. isolasi/selotip
3. kable hitam dan merah 1 meter
4. saklar


cara pembuatanya :

1. pertama agan buka dulu cover belakang motor agan,, di bagian lampu rem ada 3 kebel yaitu lampu senja, lampu rem, dan kabel body. nah kita cari dulu kabel yang mengarah ke lampu senja kita coba
supaya lebih paham lihat gambar skema diatas gan.


2. setelah menemukan kabel lampu senja , agan cari juga kabel body biasanya yang terpisah.
nah kabel lampu senja dan lampu body atau negatif (-) sudah ketemu sekarang tinggal kita rangkaikan dengan skema gambar seperti dibawah



oke selesai,, sekarang lampu led di kolong motor agan sudah jadi tinggal agan tempel lampu LED tersebut di bawah kolong motor dan jangan lupa rapikan kabel yang menuju ke lampu LED kolong motor supaya di belakang body agar kabel tersembunyi.

jika agan kurang paham dan ada pertanyaan silahkan ketik komentar di kolom komentar di bawah,,, oke selamat mencoba modifikasi motor agan salam modif abis trimakasih..... !

2 komentar


Emoticon Emoticon

close