Lucu Jika JOMBLO di TIlang Polisi


pada suatu hari seorang Jomblo Kece bernama Udin yang sellu dikucilkan temanya tapi Udin selalu bahagia karna tidakpernah marah sedikit pun, si Udin memaklumin takdirnya sebagai Jomblo karna Jomblo menurutnya takdir sejak lahir.

si Udin pun suka merayu teman sekelasnya yang bernama susi,,, suatu hari si udin sedang merayu susi, si Udin mengatakan "hai susi kamu suka bunga" tegas kata-kata Udin. "enggak Tuh" Judes kata si Susi. ribuan cewe yang udin sukai menolak semua udin smapai bunuh diri kenapa saya Jomblo ga ada yang mau. si udin bingung kenapa gombalanya selalu di tolak cewe ya ? akhirnya si Udin Bertapa ke Gua dan mendapat Ilmu menggombal cewe. 

pada suatu hari udin sedang Jalan-jalan naik motor tau-tau ada Oprasi ,,,, gak tau kenapa yang sedang Oprasi polisinya cantik eh si udin jatuh cinta... langsung si udin keluarin jurus-jurusnya itu. 

Polisi : berhenti dulu pa, selamat siang bapak dengan siapa
udin : Ehhh... ibu polisi cantik kepo banget si bu pengen kenalan ya ? 
Polisi ; ih Pede siape elu,,, sini cepet keluarin SIM nya
Udin : eittss ,, ibu ko baru kenal minta SIM sih, jatuh cinta ya sama saya ? 
Polisi : yee ,,, siapa yang jatuh cinta ,,, eman SIM apaan yang lo magsud ? 
Udin : SIM, kan ada kepanjanganya bu Surat Izin Mencintaimu wkwkwkwk,,,, 
Polisi : waduh miring juga nih otak anak kebanyakan micin, ya udah STNK nya ada gak ? 
Udin  : waooooww ibu tadi minta SIM sekarang minta STNK masa secepat itu bu ? 
Polisi : loh kog gagal paham saya,, mang STNK yang kamu magsud apa ? 
Udin : idih Ibu Polisi KEPO deh ,, STNK kan ada kepanjanganya Surat tanda Nikah Kita .... woosss wosssss ... yap berhasil
polisi : wah emang bener miring nih anak, ni anak orang apa anak kingking.. ya udah keluarin semua surat-surat kamu. 
Udin : yaelahhhh buuuuu jangan bu
polisi : cepetan kalo kagak ibu tembak nih ?
Udin : waduh ibu ko ibu yang nembak si,, kan harusnya saya yang nembak CINTA ibu yang cantik itu. masa cantik-cantik mau nembak cinta saya si bu
Polisi : cepetan keluarin surat-suratnya ,, ya udah saya paksa
udin : jangan bu tolong-jangan 

akhirnya dengan geram ibu Polisi itu memaksa udin ngeluarin semua suratnya yang ada di TAS dan dompetnya ,,, lalu seketika Ibu Polisi menangis. 

Polisi : saya kagak TEga
Udin : mang kaga Tega kenapa bu 
Polisi : dari ratusan Ribu surat cinta Kamu ga ada yang mau sama kamu
Udin : iye bu bener ,, saya sudah menderita seumur hidup gagal sama cewe yang saya demenin, masa ibu tega nilang saya. 
Polisi : iya bener , ya udah kamu jalan aja sana 
sambil nangis ibu polisi membebaskan si Udin, dan akhirnya udin pun bebas berhasil menguasai jurus gombalan mautnya yang di dapat dari Goa. 

terimakasih telah membaca artikel kami modifabis.com dan jangan lupa baca artikel-artikel kami yang lain hanya di modifabis.com sampai jumpa terimakasih


Emoticon Emoticon

close