Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Yamaha Fino

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor, kali ini modifabis.com akan membagikan tips bagaiman mencari letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha Fino. buat agan-agan yang masih bingun bagaimana mencari letak nomer mesin dan nomer rangka yamaha fino jangan kawatir karna modifabis.com akan mengulas nya secara lengkap.

sebelumnya bagi agan yang ingin membeli motor bekas sebaiknya agan cek dulu semua kelengkapanya,, cek surat-surat kendaraan dan cek fisik kendaraaan apakah nomer mesin dan nomer rangka sesuai dengan surat-surat kelengkapan kendaraan atau tidak.

masalahnya di jaman sekarang ini banyak penipuan gan, bisa juga motor fino yang agan beli bermesin motor jadul kalo kaya begitu kan agan yang rugi,  apalagi jika motor yang agan beli sudah bermasalah dengan kepolisian bisa berabe lagi itu urusanya gan, maka adri itu kita harus serba hati-hati.

nomer mesin dan nomer rangka suatu kendaraan sengaja dikeluarkan oleh perusahaan untuk menandai kendaraan sesuai nomer serinya, bila mana terjadi sesutau di perjalanan kendaraan pun bisa di cek pemilik aslinya.

oke kita langsung aja letak nomer mesin dan nomer ranka Yamaha Fino



1. nomer mesin
nomer mesin terletak di bagian sebhelah kanan mesin motor, tepatnya di atas kipas puli, diatasnya leher knalpot. kalo agan pengin lebih paham silahkan liat gambar diatas


2. nomer rangka
nomer rangka bisa di bilang gampang-gampang susah karna letaknya di bawah jok. untuk melihat nomer rangka agan buka dulu Jok motor Yamaha Fino nah nomer mesin berada di dekat lubang pengisian BBM.  supaya agan lebih paham lagi silahkan liat gambar diatas


oke terimakasih karna telah mengunjungi artikel kami modifabis.com jangan lupa baca artikel-artikel kami yang lain hanya di modifabis.com. dan jika agan ada pertanyaan silahkan ktik pertanyaan dikolom komentar di bawah.

oke selamat beraktifitas dan selmat mencoba, semoga artikel modifabis.com dapat membantu di keseharian agan. terimakasih dan sampai jumpa

1 komentar :

Terima kasih Gan...
Pas banget nih mau gesek nomor rangka ama mesin Fino.


Emoticon Emoticon

close