Letak Nomer Mesin dan Nomer Rangka Honda Blade Terlengkap

oke selamat datang kembali di modifabis.com tempatnya para pecinta mdifikasi motor dan mobil kali ini modifabis.com akan bebrbagi tutorial loh seputar letak nomer mesin.

sebelumnya modifabis.com akan memberi tahu dulu nih, buat agan-agan yang ingin membeli motor bekas sebaiknya cek dulu nomer mesin dan nomer rangkanya apakah sudah falid sama data-data atau surat-surat kendaraan bermotor belum.

Letek nomor mesin dan nomor Rangka Honda Blade ini memang dibilang mudah gan, tapi ada juga kalangan yang kebingunan mencari dimana sih letak nomer mesin dan nomer rangka honda Blade, kalo mereka ngerti tehniknya pasti tahu gan.

banyak sekali pemebeli kendaraan motor yang sudah ditipu para penjualnya gan, kita juga harus pandai-pandai melihat para penjualnya karna banyak penjual di era modern ini yang suka memodifikasi motor nya dengan mengganti mesinya.

magsudnya dalah misal motor kita Honda Blade dan diganti mesin Astrea jadul kan bisa aja gan, ya namanya juga ahli modifikasi. trus kalo kaya gitu siapa yang rugi gan, kan jelas kita kan. sudah rugi uang dengan membeli motor palsu dan juga nama baik kita juga bisa dipertaruhkan gan, coba saja kalo suatu saat motor kita kena bapak polisi kan bisa di bawa motornya dan juga kita juga bisa ditangkap gan, wadu mengerikan ya gan maka dari itu kita simak letak nomer mesin dan nomer rangka Honda Blade hanya di modifabis.com mari...

1. Nomer mesin
untuk nomer mesin letaknya berada di sebelah kiri mesin motor gan,   tepatnya berada di samping standar satu. supaya agan lebih paham silahkan lihat gambar diatas





2. Nomer Rangka
untuk nomer rangka kita cari muter-muter kalo belum tahu pasti gak bakal ketemu gan, kita buka dulu Jok motor kita. nah kalo sudah di buka Joknya terlihat nomer mesin dengan jelas supaya agan lebih paham lagi silahkan lihat gambar diatas

oke terimakasih telah membaca artikel kami di modifabis.com dan jangan lupa baca artikel-atikel kami yang lain hanya di modifabis.com , bila agan meraa kebingunan silahkan bertanya dengan cara ketik komentar di kolom komentar. terimakasih selamat menikmati hari anda dan sampai jumpa.


Emoticon Emoticon

close