Letak Nomer Mesin Dan Nomer Rangka Nissan Grand Livina Terlengkap

oke gan selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor kali ini modifabis.com akan memberikan bagaimana cara menemukan nomer mesin dan nomer rangka Nissan grand Livina. 

sebelumnya saya mau kasih tau dulu nih gan kalo agan mau beli mobil bekas sebaiknya cek dulu nomer mesin dan nomer rangkanya , apakah nomer mesin dan nomer rangkanya sesuai dengan surat-surat kendaraan ga,  jangan lupa tanyakan dulu surat-surat kendaraanya masih ada atau tidak plat nomernya mati atau tidak. 

karna di zaman era modern ini banyak penipu ulung gan bisa aja kan mobil nissan Grand livina yang agan beli bermesin kijang jadul bisa-bisa bera.  bukan hanya agan yang rugi melainkan agan juga kena pasal hukum jika mobil agan ketahuan polisi yang mengakibatkan agan bisa di penjara 2 tahun dan di denda. waduh teryata ngeri juga yah gan kalo kaya gini si saya mending ingakan aja sama agan harus hati-hati dan pandai-pandai dalam mebeli mobil bekas. 

untuk letak nomer rangka dan nomer mesin mobil Nissan Grand livina ini cukup mudah gan agan pertama itu harus buka cover mesinya dulu semuanya ada disitu, untuk lebih lengkapnya agan simak tutorial berikut ini. 

1. nomer mesin


nomer mesin ini bisa dibilang mudah agak sulit kenapa ? karna kalo orang yang tidak tahu tekniknya mungkin letak nomer mesin ini susah untuk di jangkau, untuk melihat nomer mesin sebaiknya gan buka cover mesinya dulu lalu agan lihat pada tutup radiator patokanya iu (tutup radiator), \supaya agan lebih [paham lihat gambar di atas. 






2. nomer rangka



untuk nomer rangka Nissan Grand livina mudah sekali gan tapi letaknya bersembunyi di balik cover penutup nomer rangka, agan buka dulu cover mesinya di bawah wiper sebelah kanan mobil buka dulu tutup nya,, supaya agan lebih paham silahkan lihat gambar diatas. 


oke terimakasih telah membaca artikel kami modifabis.com dan jangan lupa baca artikel-artikel kami yang lain hanya di modifabis.com. jika agan ada pertanyaan silahkan ketik komentar dikolom komentar . terimakasih dan sampai jumpa... ?


Emoticon Emoticon

close