Cerita Lucu Valentino Rosyid Nyalon Lurah

oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi sebelumnya modifabis.com mau cerita dulu nih gan tentang Pembalap Legendaris Valentino Rosyid yang mau pensiun dari dunia balapan.



Valentino Rosyid bingung nih mau kerja apa kalo di Pensiun balapan ,, "aku bingung mau kerja tapi gak punya keahlian" ngomel-ngomel Valentino Rosyid sambil ngelamun, akhirnya Valentino Rosyid ketemu ide karna sebentar lagi ada pemilu Valentino Rosyid nyalon lurah dah, ya habis pensiunan pembalap mau kerja apa kalo ga punya keahlian , jadi tukang lass takut kepanggang tanganya, jadi tukang sayur ntar gak ada yang beli ya penjual sayurnya ngebut.

akhirnya dari pada bingung Valentino Rosyid milih pengen jadi lurah ajalah , dan pada suatu hari valentino Rosyid ketemu Mumun sang kembang Desa yang giginya seksi maju satu meter.
dengan gombalannya valentino Rosyid ngerayu si Mumun.
pas lagi beli sayur si mumun senyam-senyum mulu sama si Valentino Rosyid, senyumanya bagaikan gunung sinabung meletus mengeluarkan lahar dingin, sampe hati valentino Rosyid Pecah Berantakan.

dengan rasa jatuh cinta mas Rosyid langsung ngegombalin si mumun
V. Rosyid : mba.... mba bajai apa manusia sih
mumun sambil senyum-senyum : manusia dong bang,,, ah si abang ngacoo
V. Rpsyid : soalnya abang kalo ada eneng hati abang Begertar,,,,,, !
Mumun : ah abang bisa aja,  emang eneng jurusan cengkareng.

V. Rosyid : enengg..... udah punya SIM belum
Mumun : Belum bang ,, emang abang mau buatin ?
V. Rosyid : Iya abang mau buatin enng SIM banyak banget.
Mumun : Loch ko banyak banget bang, emang SIM apaan tuh banyak banget ?
V. Rosyid : kan Kepanjangan SIM surat uijn mencintaimu,,,, WKWKWKWK
Mumun : ahhh , abang bisa aja si

lanjut ke gombalanya si abang Valentino Rosyid
V. Rosyid : Eneng, nngomong-ngomong sudah bikin SIM eneng Juga harus punya STNK dong neng.
Mumun : ih abang masih ada aja , mang STNK apaan tuh bang.
V. Rosyid : Surat Tanda Nikah Kita ,,, he he yes yes berhasil berhasil

setelah satu minggu pacaran dan akhirnya Di Grebeg masyarakat , si Valentino Rosyid menikah dengan si mumun, dan hidup bahagia. sementara pemilihan Lurah tinggal satu minggu lagi dan valentino Rosyid pun sibuk berkampanye,

di suatu hari pas berkampanye Valentino Rosyid langsung mengumbarkan janji-janjinya
berikut janji-jani yang ucapkan Lurah Valentino Rosyid.

Pidato valentino Rosyid
Bapak-bapak ibu-ibu hari ini kita bisa sehat bertemu di acara ini, alhamdulilah acara ini di hadiri oleh 100 ribu Gelas dan 10 warga saja.
saya berjanji Jika bapak-bapak dan Ibu-ibu memilih saya nanti saya akan mengindahkan Kampung kita dengan cara senam bersama bapak-bapak dan janda-Janda , setuju bapak bapak'
sang bapak-bapak pun lagsung bersorak kesenangan dan Setuju. "selanjutnya jika saya dipilih nanti maka sandang pangan bapak-bapak dan ibu-ibu akan terjamin, terjamin untuk saya magsudnya" sang warga pun berteriak mendukung janji pak Valentino Rosyid. "saya ini pengsiunan pembalap jadi insya allah desa kita akan ngebut, ya walaupun saya pensiunan pembalap becak dan lagi janji yang akan saya tepati saya akan membangun penderitaan disini"

seluruh warga pun sontak memberikan dukungan yang sangat fantastis oleh bapak Valentino Rosyid dan selang pemilihan Umun dengan bangga para warga mendukung valentino Rosyid akhirnya Valentino Rosyid Kalah Telak dan wargapun sangat bangga.

dan desapun hiup dengan bahaia dan Tentram,,,,,

oke terimakasih telah berukunjung di modifabis.com jangan lupa baca terus artikel-artikel modifabis.com dan sampai jumpa


Emoticon Emoticon

close