Cara Tampil Tampan Ganteng Mengendarai Sepeda Motor

halllo whatsap bro,, kembali lagi di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi, yeaah. kali ini gua mau ngajak temen-temen cowok tampil lebih tampan saat mengendarai sepeda motor nih. sebenarnya penampilan ini awal-awalnya menjadi safety atau keamaan saat berkendara bro, tapi karna lambat laun penampilan menggenakan jaket dan sarung tangan menjadi pecinta Fashion tersendiri dan membuat para pengendara tampil makin gagah dan tampan.

siapa bilang orang yang tampil gagah dan tampan hanya mengendarai motor gedhe doang, motor jadul dan motor pespa pun bisa membuat mas bro makin tampan Guys,, seperti apa supaya bisa tampil tampan dan di lihat para cewe-cewe cantik pasti semuanya mau kan gan.

dan buat mas bro- mas bro disini nih yang selalu minder terlihat tampan di depan umum tenang saja tips ini akan membuat agan tampil beda contohnya liat di bawah ane nih..


oke seperti apa mari kita simak tutorialnya lets go..

1. Pakaian
yang pertama nih kudu wajib bro,,, untuk pakaian wajib menggenakan pakean rapi walaupun mass bro pengen tampil Rock And Roll , berjaket kulit dan celana Jean yang berlubang. tetep aja pakaian yang mas bro kenakan harus bersih dan rapi. celana panjang yang bersi dan jangan lupa kenakan minyak wangi ya mas bro biar gak bau keringet.
kenakan Jaket , kenakan Celana Jean, dan Tas bila Perlu.....


2. Sarung Tangan
buat mas bro yang kagak suka sarung tangan, beralih deh untuk menggenakan sarung tangan saat berkendara, karna sarung tangan fungsinya sebagai safety ketika kita mengendarai sepeda motor. untuk pemilihan sarung tangan tesendiri mas bro harus padai memilihnya, jangan pake sarung tangan yang tipis, kalo pengen full gagah lagi mas bro pakai sarung tangan yang berbahan kalep, atau kulit berwarna hitam.

3. Helm (pelindung kepala)
supaya terlihat makin gagah lagi nih agan kenakan Helm yang kacanya berwarna Pelangi atau hitam agar wajah agan tertutupi dan terlihat mysterius. eitss tapi jangan salah sangka dulu nih, ko ditutu[i nih kan malah gantengnya gak terlihat. Oke oke  mohon maaf dulu buat agan yang berwajah ganteng si tenang-tenang aja terlihat mukanya saat menggenakan helm, tapi buat ms bro yang agak kurang nih mohon maaf ya.....
kita beralih ke Psikologis nya perempuan dulu nih, 85 % cewe-cewe justru merasa tertarik dengan Pria yang misterius mas bro, dari pada Pria yang suka mengumbar Mukanya malah malu-maluin gan.
bila agan menggunakan Helm berkaca putih baiknya agan pakai masker biar agak keliatan misterius gitu gan.

4.Kenakan Sepatu
nah yangsatu ini juga jangan sampai kelewatan gan , Fashion kaki juga terlihat loh, supaya agan pengin agak terlihat Gagah lagi kenakan sepatu Fantofel atau sepatu kerja. kalo enggak yan sepatu kulit. namun kalo harganya mahal kita hanya punya uang sedikit gmana mas bro,, ? kalo kita punya uang pas-pasan buat beli sepatu kulit , kita ganti sepatu kulitnya jadi sepatu yang murah aja yang penting warnaya diantara Putih, coklat , atau hitam. jangan sampai memakai sepatu berwarna Pink ya gan bisa-bisa agan malah terlihat alay.

5. kenakan kaca mata hitam
nah kalo ini biasanya agan yang gak suka pakai helem, namun gimana supaya tampil keren tampa memakai helem. agan gunakan Kaca mata hitam yang cocok dengan agan tapi jangan mengenakan masker ya gan.
mas bro pilih kaca mata sesuai motor yang mas bro naiki, kalo mas bro naik motor Gedhe seperti motor Sport masbro baiknya pake kacamata yang seperti di kenakan pada Film Matrix tau kan.
kalo mas bro pakai motor Jadul atau motor Matic, temanya harus Retro masbro pakai kacamata Hitam bertema Klasik biasanya kacamata ini di pakai sama Group band Slank.

6. posisi duduk.
kalo cowok biasanya sedang mengendarai motor posisi duduknya agak membungkuk y gan, tapi jangan terlalu membungkuk karna bisa menyebabkan tulang belakang agan membungkuk juga wkwkwk. oke biar tampil keren agan duduk dengan gaya membungkuk dan kaki mengangkang. untuk menambah ke MACO an posisi mengendarai motor. jangan sampai agan memajukan dada tegak, dan posisi kaki tertutup seperti cewe yah, karna itu bisa mengurangi kemaco'an mas bro-mas bro semua.

7. motor Harus bersih
nah ini  yang penting gan, di musim hujan biasanya motor-motor kurang bersih atau kotor yang menyebabkan kita males terus menerus mencuci sepeda motor kita. namun justru kalo males mencucinya dan kita memekai sepeda motor yang kotor itu bisa membuat semua Fashion kita hilang. coba aja kalo penampilan kita udah oke tapi motor penuh lumpur kan gak sedap di pandang.
gak usah harus motor baru gan, motor jadulpun kalo motornya bersih bisa terlihat makin ganteng.


nah itulah tips-tips cara untuk membuat kita tampil ganteng dan tampan saat berkendara sepeda motor, penampilan harus dijaga gan kalo istilah bahasa jawa (ajining Diri Ono Ing Busono) jati diri kita bisa dilihat dari busana yang kita pakai, kalo busana yang kita pakai berantakan kita bisa dilihat sama orang lain pemalas, buat apa punya wajah ganteng tapi pemalas kebanyakan cewe gak suka cowo pemalas maunya yang pekerja keras.

oke sekian dulu dari modifabis.com apabila agan ada pertanyaan silahkan ketik komentar di kolom komentar, dan jangan lupa baca terus artikel-artikel kami hanya di modifabis.com semoga bisa membantu keseharian agan terimakasih dan salam modif abis.



Emoticon Emoticon

close